Breaking News:

Walikota Pagaralam Pindah ke Nasdem

Alasan & Keuntungan Pindah ke Partai Nasdem, Alpian Maskoni: Saya Lakukan Untuk Masyarakat Pagaralam

Saat ditanya apa keuntungan dirinya pindah ke Partai Nasdem, Alpian menjawab bahwa selama ini Kota Pagaralam lebih banyak dibantu oleh Partai Nasdem

Penulis: Wawan Septiawan | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Wawan Septiawan
Pindahnya Alpian Maskoni saat ini menjabat Walikota Pagaralam dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke Partai Nasdem 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM -- Pindahnya Alpian Maskoni dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke Partai Nasdem menjadi perhatian para pelaku elit politik yang ada di Kota Pagaralam.

Banyak yang mempertanyakan apa tujuan dari Walikota Pagaralam tersebut pindah ke Partai Nasdem.

Pasalnya Partai Nasdem merupakan partai yang dipimpin oleh Wakilnya Muhammad Fadli yang menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pagaralam.

Usai diresmikannya Alpian Maskoni menjadi kader Partai Nasdem diacara Rakorda Partai Nasdem Pagaralam, Selasa (15/6/2021).

Dirinya menyatakan alasannya pindah dari PKB ke Partai Nasdem. Dirinya menyebutkan niatnya pindah ke Partai Nasdem sudah sejak satu tahun lalu.

"Saja buat analogi seperti liga inggris, bahwa sampai saat ini aku masih diliga yang sama meskipun dari Arsenal pindah ke Mancherter United kedua tim ini sama besar. Namun pada saat kita dipartai politk, kita harus melihat arah dari partai tersebut," ujarnya.

Alpian Maskoni melihat bahwa selama dirinya berada di PKB apa yang dilakukannya hanya sebatas itu saja. Namun ketika dirinya melihat Partai Nasdem, bahwa ada pelung dirinya untuk lebih banyak berbuat. 

"Ada peluang lebih jika saya pindah ke Partai Nasdem. Jika pada saat di PKB saya hanya menjabat sebagai ketua di Kota Pagaralam. Namun jika saya ke Partai Nasdem maka ada ruang untuk saya melebarkan sayap untuk menjadi pengurus provinsi," katanya.

Namun bukan itu saja pertimbangannya yang membuat dirinya akhirnya memutuskan untuk menjadi kader Partai Nasdem. Pasalnya hampri satu tahun dirinya mempertimbangan keputusannya tersebut.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved