Breaking News:

Euro 2020

Detik-detik Christian Eriksen Jatuh Tak Sadarkan Diri Denmark vs Firlandia Euro 2020 Dihentikan

Pemain Denmark Christian Eriksen diduga mengalami henti jantung (cardiac arrest) setelah tiba-tiba saja terjatuh dalam pertandingan.

Editor: adi kurniawan
sports.ndtv.com
Pemain Timnas Denmark Christian Eriksen. 

SRIPOKU.COM -- Pertandingan Euro 2020 antara Denmark vs Finlandia terpaksa dihentikan.

Pasalnya, pemain Timnas Denmark Christian Eriksen diduga mengalami henti jantung (cardiac arrest) setelah tiba-tiba saja terjatuh dalam pertandingan.

Pertandingan memasuki menit 43, selang dua menit sebelum babak pertama usai saat Eriksen berlari kecil di pinggir lapangan, sepertinya hendak menjemput bola dan tiba-tiba saja jatuh terpuruk.

Satu pemain Denmark sudah mengetahui ada hal buruk terjadi dan berlari menghampiri dan wasit yang memimpin laga telat mengetahui bahwa ini bisa saja sebuah peristiwa yang bisa mengancam nyawa sang pemain Inter tersebut.

Barulah setelah itu wasit memerintahkan petugas medis untuk masuk.

Pemain yang kerap kali diabaikan oleh pelatih Inter sebelumnya, Antonio Conte, itu tampaknya mengalami henti jantung atau cardiac arrest. Henti jantung berbeda dengan serangan jantung atau heart attack.

Henti jantung terjadi bukan karena sumbatan di saluran darah di sekitar jantung tapi karena kelainan irama denyut jantung, yang mungkin diakibatkan oleh alasan-alasan tertentu, misalnya ketidakseimbangan kimiawi.

Sebagian pemain Denmark tak bisa menahan emosinya, membayangkan situasi terburuk. Saat berita ini diunggah situasi masih simpang siur. Petugas medis berusaha melakukan yang terbaik untuk menjaga agar nyawa pemain Inter Milan itu terselamatkan.

Hingga Berita ini diturunkan Sripoku.com masih mencari kebenaran dan kabar terupdate terkait Christian Eriksen.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved