Breaking News:

Berita Palembang

TENGAH MALAM, Sendirian di Gudang, M Dayat Keburu Dipergoki Team Hunter Polrestabes Palembang

Warga Jalan Gotong Royong Kecamatan Sako, Palembang, terpaksa dibawa Team Hunter beta 3 Sat Sabhara Polrestabes Palembang ke Mapolrestabes Palembang

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Andi Wijaya
Dayat saat diamankan ke Polrestabes, Palembang oleh team Hunter, tepergok hendak melalukan aksi pencurian, sabtu (12/6). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Diperkogi saat hendak melakukan aksi pencurian di salah satu gudang yang terletak di Jalan Mayor HM Rasyad Nawawi, Kota Palembang, membuat M. Dayat digiring Team Hunter beta 3 Sat Sabhara Polrestabes Palembang, Sabtu (12/6), sekitar pukul 01.00 WIB.

Warga Jalan Gotong Royong Kecamatan Sako, Palembang, terpaksa dibawa Team Hunter beta 3 Sat Sabhara Polrestabes Palembang ke Mapolrestabes Palembang, untuk diserahkan ke anggota SPKT guna di tindaklanjuti proses hukumnya.

Sementara, Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, AKBP Erwin Irawan mengatakan, benar pelaku ditangkap saat Team Hunter Beta 3 melaksanakan Hunting di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) anggota. Lalu mendapatkan laporan mengenai peristiwa pencurian itu.

" Saat itu anggota kita sedang melakukan hunting rutin. Lalu mendapatkan kabar dari warga yang mengatakan ada pelaku sedang melakukan aksi pencurian di TKP," katanya kepada sripoku.com,.

Mendapati informasi tersebut, lanjutnya, anggota langsung bergerak cepat ke TKP dan hasilnya pelaku yang berada di dalam gudang di TKP berhasil diamankan.

"Selain mengamankan pelaku anggota kita juga turut mengamakan barang bukti berupa satu buah gunting, satu buah tang, satu buah obeng dan uang tunai koin Rp 60 ribu," ungkapnya.

Tambahnya, hingga kini pelaku maupun barang bukti diserahkan ke Unit SPKT Polrestabes Palembang dan langsung diambil alih oleh Unit Reskrim guna di proses secara hukum.

Ditempat yang sama, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, mengatakan, pelaku masih tengah diperiksa penyidik Reskrim, terkait aksinya melakukan aksi pencurian.

"Masih kita periksa, dan akan kita kembangkan," tegas Tri. (Diw)

Ditinggal Santri Lagi Ujian, Asrama Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga Indralaya Terbakar

Sejarah Universitas Sriwijaya dari Sejak Berdiri hingga Sekarang, Lengkap dengan Nama-nama Rektornya

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved