Breaking News:

Ustaz Adi Hidayat Bahas Bela Negara Bersama Komjen Agus Andrianto Saat Sambangi Mabes Polri

Maraknya isu miring yang bekembang beberapa waktu belakangan ini, merupakan pembahasan saat Ustaz Adi Hidayat  saat silaturrahmi di Mabes Polri.

Istimewa
Ustaz Adi Hidayat bersama Kabareskrim Mabes Polri Komjen Agus Andrianto di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (9/6/2021). 

SRIPOKU.COM—Maraknya isu miring yang bekembang beberapa waktu belakangan ini, merupakan bagian pembahasan saat Ustaz Adi Hidayat  saat silaturrahmi di Mabes Polri. Kadatangan Ustaz Adi Hidayat bersama rombongan diterima oleh Kabareskrim Mabes Polri Komjen Agus Andrianto. 

Mengutip WARTAKOTALIVE.COM, Ulama dan Dai kondang Ustaz Adi Hidayat atau Yang dikenal akrab dengan sebutan UAH menyambangi Mabes Polri,Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (9/6/2021).

Didampingi Fahd Pahdepie dan James Martin dari Amanat Institute serta tim pengacara UAH, Ustaz Adi Hidayat diterima oleh Kabareskrim Mabes Polri Komjen Agus Andrianto. 

Dalam pertemuan kurang lebih sejam tersebut, UAH turut menyampaikan keprihatinan mengenai banyak isu miring saat ini. 

Terlebih mengenai isu terkait buruknya penanganan pandemi covid-19 serta masalah sosial ekonomi yang tengah diupayakan pemerintah.

Banyak Pihak katanya kerap menjadikan situasi sebagai momentum untuk memecah belah bangsa, baik dengan menciptakan narasi-narasi adu domba di media sosial. 

UAH pun menyatakan kerap menjadi korban fitnah para pegiat medsos. 

Mirisnya, fitnah dilakukan hanya untuk mencari sensasi atau menciptakan kegaduhan.

Walau begitu, UAH menyampaikan sikap yang sangat merugikan itu dapat diantisipasi dan ditindak Polri, baik melalui mekanisme dan proses yang baik sesuai aturan dan hukum yang tegas.

"Saya rasa peran Bareskrim Polri sudah sangat besar dalam upaya mengawasi dan menertibkan banyaknya permasalahan sosial yang dapat berimbas ke masalah hukum dengan kinerja yang sangat profesional saat ini," ungkap UAH. 

Halaman
123
Editor: Salman Rasyidin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved