Breaking News:

Operasikan Mesin Dari Ponsel, Modena Hadirkan Water Heater Dengan Teknologi IoT

MODENA mengeluarkan terobosan terbaru di lini Cleaning dengan produk Water Heater seri ES 15 SKY dan ES 30 SKY yang dilengkapi dengan teknologi IoT.

ho/sripoku.com
Dietha Sandy Kusuma, Branch Manager MODENA Cabang Sumbagsel (kiri) dan Restiani Caprina, Marketing Strategist (kanan) kenalkan Water Hetaer ES 15 SKY dan ES 30 SKY yang mengusung teknologi IoT, sehingga menyalakan dan mematikan mesin bisa melalui telepon seluler (ponsel) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Wujud konsitensi dengan komitmen untuk luncurkan produk inovatif terbaru dalam memperkuat posisinya sebagai brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga berkualitas dengan teknologi terdepan.

MODENA mengeluarkan terobosan terbaru di lini Cleaning dengan produk Water Heater seri ES 15 SKY dan ES 30 SKY yang dilengkapi dengan teknologi IoT.

IoT atau Internet of Things adalah fitur teknologi dimana sebuah objek memiliki kemampuan untuk mentransmisikan atau mengirimkan data melalui jaringan tanpa menggunakan bantuan perangkat komputer atau manusia.

Dengan adanya program IoT ini di produk ES 15 SKY dan ES 30 SKY, konsumen bisa melakukan aturan melalui aplikasi ponsel.

“Dengan adanya IoT, konsumen tak harus lagi harus mendekati mesin untuk menyalakan atau mematikan pemanas, bisa melakukan itu dari mana saja,” jelas Dietha Sandy Kusuma, Branch Manager MODENA Cabang Sumbagsel.

Selain dengan adanya IoT, produk ES 15 SKY dan ES 30 SKY pun juga dilengkapi dengan fitur selectable power. Fitur yang memungkinkan konsumen untuk memilih daya yaitu 300 W, 500 W, atau 800 W. Pemilihan daya akan mempengaruhi kecepatan pemanasan, semakin besar daya yang digunakan maka semakin cepat pemanasannya.

Masing-masing tipe pun juga mempunyai kapasitas berbeda, ES 15 SKY memiliki kapasitas 15 L, sedangkan ES 30 SKY memiliki 30 L. Selanjutnya, produk ini juga tahan terhadap percikan air dengan adanya IPx4.

“IP (Ingress Protection) rating menunjukkan tingkat ketahanan produk terhadap air (waterproof degree). Semakin tinggi angkanya, semakin bagus ketahanan terhadap airnya. IPx4 berarti tahan terhadap percikan air,” jelas Dietha.

Tentunya masih banyak lagi fitur-fitur menarik yang bisa dinikmati dari produk ini. Keseluruhan produk MODENA senantiasa juga menekankan pada aspek estetika desain, kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna (user friendly), penerapan teknologi terkini serta ramah lingkungan.

“Dengan datangnya produk water heater terbaru ini, MODENA sekali lagi menunjukkan dedikasi kami untuk menghadirkan produk terbaik yang canggih dan juga terlihat elegan, semoga pelanggan bisa mendapatkan banyak manfaat dari produk ini,” kata Dietha.

Diharapkan hadirnya 2 produk baru milik MODENA ini dapat menjawab kebutuhan water heater masyarakat, khususnya yang sedang mencari water heater dengan teknologi canggih. Karena bagaimanapun, mandi air panas dapat meningkatkan kualitas tidur, menyembuhkan otot yang tegang dan masih banyak lagi kegunaan lainnya.

Menyinggung berapa harga ditawarkan untuk produk water heater ini, Dietha mengatakan harga dimulai dari Rp 2 juta an untuk mesin denan kapasitas 15 liter, sedangkan untuk mesin kapasitas 30 liter harga mulai dari Rp 3 jutaan.

Untuk wilayah Palembang, produk MODENA bisa didapatkan di MODENA Home Centre Palembang (Atmo), MODENA Home Centre 2 (Sekip), INFORMA Palembang Trade Centre, Mitra 10, Istana Elektronik, Musi Elektronik, Trio Jaya, Megahria, Infinite Elektronik, PSA Elektronik, Mandiri Elektronik, Priskilla Elektronik atau toko – toko elektronik lainnya di Palembang dan sekitarnya.

Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved