Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Ambrizal Cs Persiapkan Lapangan Jamu Tim Depati Bahrin FC Bangka, Empat Punggawa Bakal Absen

Menurut Ambrizal, pemasangan line vertikal juga untuk persiapan pertandingan laga ujicoba perdana menghadapi Tim Depati Bachrim Bangka

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seusai menggelar latihan sebentar, Asisten Pelatih Sriwijaya FC Ambrizal Cs mempersiapkan line vertikal Lapangan Stadion Atletik Luar Jakabaring Sport City (JSC) Palembang untuk digunakan pertandingan simulasi yang akan digelar pada Jumat (11/6/2021) sore ini. 

Menurut Ambrizal, pemasangan line vertikal juga untuk persiapan pertandingan laga ujicoba perdana menghadapi Tim Depati Bachrim Bangka yang akan berlangsung, Sabtu (12/6/2021) sore. 

"Karena latihan kita hari ini seharusnya satu kali untuk persiapan kita ujicoba perdana kita melawan tim lokal. Sore kemarin kita latihan, kita pindahkan ke pagi. Cuma ini aja finishing. Ini kita pemasangan vertikal untuk nanti sore (simulasi) gimana cara main besok hari Sabtu," ungkap Ambrizal. 

Tampak Asisten Pelatih lainnya Wisky, Pelatih Kiper Fery Rotinsulu serta beberapa ofisial memasangkan line vertikal ke rumput lapangan. 

"Kita siapkan lapangan yang diinginkan pelatih (coach Nil Maizar) . Untuk sementara kita gunakan lapangan di sini. Kita maksimalkan lapangan yang ada," kata Ambrizal. 

Diakuinya hingga saat ini untuk persiapan pertandingan besok masih ada beberapa yang mengalami cedera. 

"Ya dibilang pemain sudah siap semua. Tapi ada sebagian pemain ya lagi  pemulihan cedera. Mungkin karena kelelahan otot dalam masa persiapan," kata Ambrizal yang juga merupakan Stoper senior SFC. 

Empat pemain yang lagi pemulihan cedera itu yakni Rahel Radiansyah, Obet Choiri, Lucky Wahyu, dan Akbar Zakaria. 

"Ya mereka dalam masa penyembuhan. Sampai sekarang mereka belum bisa latihan. Besar kemungkinan pertandingan ujicoba besok gak bisa diturunkan," terang Ambrizal. 

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved