Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Tetap Buru Pemain untuk Penuhi Kuota, Ini Daftar 24 Pemain yang Gabung Laskar Wong Kito

berburu beberapa pemain lagi untuk memenuhi kuota 30 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 yang rencananya kick off akhir Juli 2021 mendatang

SRIPOKU.COM/MEDIA OFFICER SFC
Para pemain Sriwijaya FC saat melakukan latihan bersama di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz
  
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Direktur Teknik PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Indrayadi SE mengisyaratkan masih bakal berburu beberapa pemain lagi untuk memenuhi kuota 30 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 yang rencananya kick off akhir Juli 2021 mendatang.

Bisa disimpulkan didatangkannya mantan bek Arema FC Ikhwan Ciptady yang dijadwalkan tiba di Palembang, Kamis (10/6/2021) bukanlah akhir perburuan pemain yang dilakukan Indrayadi sang negosiator.

Mantan Pelatih Kiper SFC ini menyebut Sriwijaya FC bakal melengkapi kuota pemainnya yakni 30 orang untuk mengantisipasi krisis kekurangan pemain di tengah jalannya kompetisi Liga 2 2021 nanti.

Menurutnya terutama di posisi stoper yang merupakan pertahanan terakhir sangatlah rawan sehingga mesti punya stok banyak.

"Baik itu rawan cedera mauoun adanya regulasi tes covid. Kita mengantisipasi kalau saja ada yang terkena taroklah 3 pemain saja dinyatakan positif, tentu kinerja tim sangat terganggu," ungkap Indrayadi yang juga Wakabid Binpres KONI Sumsel kepada Sripoku.com.

Diterangkannya, dalam skema coach Nil Maizar memang dibutuhkan stoper tangguh yang selama ini ditempati Ambrizal, Obet Choiri, dan pemain muda Taufik Hidayat.

"Kalau Taufik itu pemain muda yang memang binaan kita. Terus Obet lagi cedera. Ambrizal memang difungsikan juga sebagai Asisten Manajer. Jadi kita butuh Ikhwan sebagai real pemain stoper," terang eks kiper PS Pusri era Galatama.

Indrayadi yang juga karyawan PT Pusri ini pun mengaku dengan hadirnya Ikhwan Ciptady nantinya, kini tercatat ada 24 pemain Sriwijaya FC saat ini.

Ada Striker Rudiyana, gelandang serang/sayap M Nur Iskandar, winger Dedi Hartono, winger Imam Bagus Kurnia, winger Rahel Radiansyah, winger M Fadil Redian, gelandang serang Hari Habrian.

Gelandang bertahan Rio Hardiawan, gelandang bertahan Suandi, gelandang Dwi Andika Cakra Yudha, gelandang bertahan Lucky Wahyu, gelandang bertahan Ronaldo Meosido.

Bek sayap Suhendra Eka Saputra, bek kiri Dani Arwin, bek kanan Akbar Zakaria, bek kiri Valentino Telaubun, bek kanan Abu Rizal Maulana.

Stoper Ambrizal  stoper Obet Choiri, stoper Ikhwan Ciptadi stoper Taufik Hidayat, kiper Hendra Mole, kiper Risky Darmawan, kiper Rudi Nurdin Rajak.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved