Breaking News:

Kabar Selebritis

MUSIBAH Datang Bertubi-tubi, TERRY Putri Kehilangan Brankas 100 Kg: Digondol Tamu Tak Diundang

Sebab, satu brankas besar berisi harta benda yang merupakan jerih payahnya selama bekerja di dunia entertainment digondol maling

DOK. INSTAGRAM
Beberapa penampilan Terry Putri di Instagram saat dirinya mantap mengenakan jilbab. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Sekitar sebulan lalu, rumah presenter Terry Putri dirampok ketika tak ada penghuni. Terry Putri tak berani menghitung total kerugian yang menimpanya. Sebab, satu brankas besar berisi harta benda yang merupakan jerih payahnya selama bekerja di dunia entertainment digondol maling.

Terry percaya pelaku lebih dari satu orang lantaran brankas itu sangat berat, sekitar 100 kilogram. "Enggak berani (hitung) sih aku. Enggak berani, bukan menghitung sih. Banyak hal-hal yang mesti (diselidiki), bukan ditutupi juga. Biar polisi aja deh yang atur semuanya," ucap Terry Putri dalam acara Kopi Viral, Kamis (10/6/2021). Dari insiden ini, Terry memetik pelajaran.

"Makanya pelajaran juga sih, kita jangan masukin di satu tempat aja gitu," kata Terry Putri. Pascainsiden, Terry mengaku mau tidak mau harus tegar menghadapi kehidupan. Kayak aku harus usaha untuk mengembalikannya ya otomatis aku harus tegar, kayak lapor ke polisi, menghadapi teman-teman media yang siapa tahu bisa membantu juga," tutur Terry yang masih bisa menjelaskan perkaranya dengan tenang.

Dua bulan sebelum jadi korban rampok, kaca spion mobilnya juga dicuri. Lalu baru-baru ini ia kehilangan kakaknya yang meninggal karena Covid-19. Terry sendiri sempat juga terinfeksi Covid-19 dengan gejala ringan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Brankas 100 Kg Digondol Maling, Terry Putri Tak Berani Hitung Kerugian"
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Wiedarto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved