Breaking News:

Imigran Palestina Terpapar Corona Tak Bisa Kemana-mana, Polsek Kembangan pun Turun Tangan

Tatkala terpapar covid-19, siapa pun yang terkena tidak bisa berbuat banyak karena aturan prokes yang menghendaki demikian.  

Polsek Kembangan.
Polsek Kembangan memberi bantuan kepada imigran asal Palestina yang melakukan isolasi mandiri di Kembangan, Jakarta, Rabu (9/6/2021). 

SRIPOKU.COM - Tatkala terpapar covid-19, siapa pun yang terkena tidak bisa berbuat banyak karena aturan prokes yang menghendaki demikian.  

Aktivitas pun serba terbatas apalagi yang terpapar covid orang berstatus dalam perjalanan atau sebagai imigran.

Sebagaimana dilansir WARTAKOTALIVE.COM sebanyak tujuh imigran asal Palestina hingga saat ini masih tinggal di penampungan di Jalan Karya Bhakti RW 03 dan Wisma Duta, Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Di antara para imigran Palestina itu ada yang terpapar Covid-19.

Terkait hal itu, Polsek Kembangan, Jakarta Barat, memberikan bantuan bagi imigran asal Palestina yang terpapar Covid-19 di penampungan di Jalan Karya Bhakti RW 03 dan Wisma Duta, Kelurahan Srengseng.

Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kembangan.

"Berdasarkan aplikasi 'tracing' Polres Metro Jakarta Barat terdapat imigran asal Palestina yang saat ini sedang terpapar Covid-19 dan kebetulan tinggal di wilayah Kembangan," kata Khoiri di Jakarta, Rabu (9/6/2021).

Khoiri menambahkan, selama masa pemulihan Covid-19, para imigran asal Palestina itu tidak dapat pergi kemana-mana. Untuk itu, pihaknya datang untuk memberikan bantuan.

"Kedatangan kami untuk memberikan motivasi dan juga bantuan berupa vitamin, masker, susu dan beras agar meringankan kebutuhan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri," ujar Khoiri.

Dia mengatakan, setidaknya ada tujuh imigran asal Palestina di penampungan itu, di antaranya terdapat anak-anak.

Halaman
1234
Editor: Salman Rasyidin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved