Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Analisa Penyebab Kepulangan Abu Rizal Maulana 'Rodeg', Manajemen Sriwjaya FC Sebut Ini Alasannya!

Mantan pelatih kiper SFC ini menganalisa Abu Rizal Maulana yang akrab disapa Rodeg ini seperti orang yang mengalami sindrome belum terbiasa pindah

SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Abu Rizal Maulana 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Banyaknya spekulasi yang menyayangkan kepulangan pemain anyar Sriwijaya FC, Abu Rizal Maulana ke kampung halamannya di Sampang, Madura, Rabu (9/6/2021) membuat Dirtek PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Indrayadi angkat bicara.

"Saya yakin bukan dia gak mau gabung dengan Sriwijaya FC, tapi ada persoalan psikologi yang belum diungkapkan," ungkap Indrayadi SE kepada Sripoku.com.

Mantan pelatih kiper SFC ini menganalisa Abu Rizal Maulana yang akrab disapa Rodeg ini seperti orang yang mengalami sindrome belum terbiasa pindah ke tempat lain yang selama ini lama di klub Persebaya.

"Secara psikologi mungkin dia ceritanya ke Imam karena sama-sama satu daerah. Bermasalah ada urusan yang belum selesai. Kalau kita menyayangkan karena dia pemain bagus," kata eks kiper PS Pusri era Galatama.

Menurut Indrayadi yang juga menjabat Wakabid Binpres KONI Provinsi Sumsel, pihaknya akan memantaunya.

"Kita akan melihat dulu perkembangan kondisinya. Saya belum intens banget. Sejauh ini coach yang komunikasi," kata Indrayadi.

Kalaupun kemungkinan terburuk nanti terjadi misalkan bakal belum berjodoh, tentunya kata Indrayadi harus diselesaikan.

"Termasuk uang DP yang sudah diberikan," pungkasnya.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Rizky Perdana ST juga mengaku terkejut dengan kepulangan Abu Rizal yang baru sebentar menginjakkan kakinya di Bumi Sriwijaya ini.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved