Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Semrautnya Perempatan Radial-Ahmad Dahlan

Beberapa waktu belakangan, perempatan antara Jalan Radial dan KH Ahmad Dahlan ampun semraut dan macetnya. Apakah tidak ada upaya menertibkan kondisi..

Penulis: Mat Bodok | Editor: Bejoroy
https://www.google.co.id/maps/
Ilustrasi - Jl. Brigjen. H. Moh. Dhani Effendie Palembang (Agustus 2019). 

Kepada Yth Bapak Walikota Palembang. Beberapa waktu belakangan, perempatan antara Jalan Radial dan KH Ahmad Dahlan ampun semraut dan macetnya.

Apakah tidak ada upaya menertibkan kondisi de­mikian karena kawasan tersebut masuk kategori pusat kota. Saya lihat salah satu penyebab selain peng­a­turan parkir, pedagang Pasar 26 Ilir sudah meluber ke Jalan Radial. Mohon Pak lakukan penertiban. Ba­pak kan bisa berkoordinasi dengan pihak Poltabes selain memberdayakan Pol PP.

Terima kasih 08514572xxxx

Baca juga: Penyebab Kebakaran di Jalan Radial Palembang, Nurhayati Meninggal Saat Memasak di Dapur

Jawab:
Segera Dikoordinasikan

Terimakasih atas atensinya. Masalah persimpangan Jalan Radial Pasar 26 Ilir yang semerawut dika­renakan adanya pedagang yang meluber di badan jalan dan penataan parkir tepi jalan. Terkait kondisi demikian, akan segera dikoordinasikan bersama dengan SatPol PP Kota Palembang, Satlantas Polres­tabes untuk bersama–sama melakukan penertiban dan penataan pada lokasi tersebut. Terima kasih. (mbd)

Agus Rizal AP MSi
Kadishub Kota Palembang

Serta Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved