Breaking News:

Saya Walikota Prabumulih Ridho Yahya Minta Maaf Kepada Seluruh Warga Kelurahan Patih Galung

Walikota Prabumulih Ridho Yahya minta maaf kepada seluruh masyarakat Prabumulih dan para pengendara yang melintas di ruas jalan tersebut.

TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya. 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Masyarakat kota Prabumulih maupun luar daerah yang melintas di kawasan perlintasan rel kereta api Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, dipastikan akan terganggu.

Pasalnya, tak lama lagi akan ada pengerjaan pembangunan flyover yang dilakukan Kementerian PUPR.

Penyebabnya, selama pengerjaan proyek flyover akan dibangun jembatan darurat sehingga dipastikan mengganggu jalur lalu lintas.

Berkaitan dengan hal itu Walikota Prabumulih Ridho Yahya minta maaf kepada seluruh masyarakat Prabumulih dan para pengendara yang melintas di ruas jalan tersebut.

TEREKAM CCTV, Ilmu Sakti Kolor Ijo Luntur, Korban Kenali Pelaku Meski Bertopeng

"Saya Ridho Yahya mohon maaf, Insya Allah tahun ini ada hambatan bagi warga patih galung dan warga lain yang hendak ke Prabumulih, karena ada pembangunan flyover," ujar Ridho kepada wartawan.

Ridho menuturkan, selain menimbulkan gangguan bagi pengendara, pengerjaan proyek tersebut juga menguntungkan bagi masyarakat prabumulih.

Keuntungan yang didapat kata Ridho, warga dan pihaknya tidak perlu lagi menghalau truk angkutan batubara atau angkutan bertonase berat lainnya agar tidak masuk kota karena akan dibangun jembatan darurat.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

"Otomatis truk angkutan barang akan lewat jalan lingkar. Jadi ada efek positif dan efek negatif, efek positifnya truk besar lewat jalan lingkar semua tidak lagi lewat jalan kota," jelasnya.

Air Mata Istri Antar Oknum Kades Naik Mobil Tahanan Kejari OKU, Kasus Rehab Jembatan Gantung

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved