Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

RESMI - Peyebab Feri Sistianto Eks Stoper Persela Lamongan, Batal Gabung Sriwijaya FC

Manajemen Sriwijaya FC resmi menyatakan Eks stoper Persela Lamongan, Feri Sistianto batal memperkuat Sriwijaya FC.

Instagram @Sriwijayafc
Eks stoper Persela Lamongan, Feri Sistianto resmi batal berseragam Sriwijaya FC 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Manajemen Sriwijaya FC resmi menyatakan Eks stoper Persela Lamongan, Feri Sistianto yang telah digadang-gadang deak dua bulan lalu batal berseragam Sriwijaya FC.

"Fery batal karena izin kekesatuannya belum bisa kekuar sampai sekarang," tegas Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Indrayadi SE, Rabu (9/6/2021).

Pelatih kepala Sriwijaya FC Nil Maizar sendiri mengatakan, jika nantinya terpaksa tidak bisa diupayakan, pihaknya akan mencari alternatif pemain yang akan menggantikan posisi Feri Sistianto yang masih terkendala izin yang bersangkutan dari kesatuan TNI tempat tugasnya.

"Masalah Feri sendiri itu urusan manajemen."

"Kalau izinnya tidak keluar, kita harus mencari pengganti Feri. Kan udah dua bulan gak dikasihkan izin," ungkap Nil Maizar.

Baca juga: Daftar Pemain yang Bakal Main, Sriwijaya FC Ujicoba Tim Asal Bangka, Nil Maizar Beberkan Strateginya

Baca juga: Profil Ikhwan Ciptady Stoper Arema FC yang Kini Berseragam Sriwijaya FC, Pernah Bermain di Persija

Dalam akun Instagram resmi Sriwijaya FC, juga memposting ucapan permohonan maaf Feri Sistianto.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Kepada temen-temen semua, khususnya staf Sriwijaya FC, Fans
Sriwijaya FC dan masyarakat Palembang. Saya Feri Sistianto dari lubuk hati yang paling dalam menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. oleh karena ada sesuatu hal yang di luar kemampuan saya dengan sangat menyesal saya tidak dapat bergabung dengan klub Sriwijaya FC dikarenakan
institusi yang menaungi profesi saya tidak memberikan izin untuk saya dapat berpartisipasi bergabung dengan klub.
Terimakasih kepada Management Sriwijaya FC atas kesempatan yang telah diberikan. Semoga Sriwijaya FC sukses jaya selalu," tulis Feri Sistianto.

Seperti diketahui proses rekrutmen Feri sudah selesai secara surat administrasinya pihak manajemen sudah mengirimkan kepada Persela Lamongan. Tinggal menunggu dari kesatuannya TNI tempat Feri bertugas.

Skenario didatangkannya pesepakbola Kelahiran Kuningan 13 Januari 1997 ini tadinya bakal menjadi menggantikan posisi stoper Erwin Gutawa yang kini sudah menjadi andalan PSM Makassar.

Feri Sistianto sudah menjadi bagian dari skuat Persela Lamongan sejak putaran kedua Liga 1 Indonesia 2019. Namun sampai sekarang Feri Sistianto tetap dipertahankan dalam skuat hingga kontraknya berakhir di Persela karena dinilai mampu menjadi benteng pertahanan andalan.

Feri Sistianto direkrut Persela pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2019. Waktu itu masih terikat kontrak hingga musim 2020. Berakhirnya Liga 1 2019 membuat Feri Sistianto kembali bertugas menjadi anggota TNI-AD di Jakarta.

Feri Sistianto merupakan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI). Sebelum gabung Persela, Feri Sistianto sempat memperkuat PS AD. 

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved