Breaking News:

Kebakaran Warung Bakso di Sako Palembang, Mobil Pemadam Terhalang Portal Jalan, Seorang Petugas Luka

Pasalnya, sudah beberapa kali portal jalan menghambat laju mobil pemadam kebakaran yang hendak mendatangi lokasi kebakaran.

istimewa
Warga dan petugas pemadam kebakaran di lokasi kebakaran warung bakso di Kecamatan Kenten. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Keberadaan portal jalan di Palembang tampaknya patut dievaluasi lagi.

Pasalnya, sudah beberapa kali portal jalan menghambat laju mobil pemadam kebakaran yang hendak mendatangi lokasi kebakaran.

Terbaru, saat kebakaran salah satu warung bakso di Kecamatan Kenten pada Rabu (9/6/2021) siang, portal di Jalan Musi Raya menghambat laju mobil pemadam kebakaran mendatangi lokasi.

Susunan Pemain Timnas Indonesia Menghadapi Uni Emirat Arab Ada Egy dan Witan, Osvaldo Haay Cadangan

Informasi yang dihimpun Sripoku.com dari sejumlah petugas pemadam kebakaran, mereka sempat mencoba membuka paksa portal tersebut.

Akan tetapi, upaya tersebut gagal karena portal dikunci gembok.

Berutung, pemegang kunci tidak jauh dari lokasi portal dipasang sehingga bisa langsung dibuka begitu melihat mobil pemadam kebakaran ada di lokasi.

Meski demikian, ada seorang petugas pemadam kebakaran yang menderita luka ketika hendak mencoba membuka portal tersebut.

Petugas tersebut bahkan sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Beberapa waktu yang lalu, juga di wilayah Kecamatan Sako yang membuat anggota pemadam kebakaran bersama warga setempat terpaksa menghancurkan portal tersebut.

Terkait kebakaran warung bakso di Kecamatan Kenten, tepatnya di Jalan Enim, Kelurahan Sukamaju, diduga api muncul dari tabung gas.

Fotonya Masih Sering Disukai Billy Syahputra, Amanda Manopo Risih, Pilih Hapus Instagram Goodbye

Api tiba-tiba muncul tanpa disadari oleh pengelola warung bakso tersebut.

Saat kejadian, situasi warung sedang sepi sehingga tidak menimbulkan korban jiwa maupun warga yang menderita luka bakar.

Meski sempat terhalang portal jalan, kedatangan mobil pemadam kebakaran juga tidak terlalu lama dari kebakaran api pertama kali muncul.

Terhitung, dalam waktu 30 menit, api berhasil dipadamkan.

Kebakaran juga tidak menyebabkan kerusakan signifikan meski lokasi warung berdempetan dengan rumah dan berada di kawasan padat penduduk.

Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved