Breaking News:

Berita Palembang

Kejati Sumsel Pasang Red Line di Masjid Raya Sriwijaya, Kasi Penkum : Ada Barang Dicuri

"Itu kita pasang redline sebagai bentuk pengamanan lokasi pembangunan Masjid Sriwijya. Pasalnya ada beberpa barang yang hilang dicuri,"

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Chairul Nisyah
Petugas Kejati Sumsel, Memasang Redline di Lokasi Pembangunan Masjid Sriwijaya, Selasa (8/6/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kasus dugaan korupsi Masjid Raya Sriwijaya hingga saat ini masih terus diselidiki oleh Kejaksaan Tinggi Sumsel.

Belum selesai penyidikian terhadap kasusnya, kabar tidak enak datang kembali dari lokasi pembangunan Masjid yang digadang sebagai masjid terbesar di Asia tersebut.

Kabarnya ada beberpa barang yang berada di loksi Masjid Sriwijaya yang berlokasi di Jalan Pangeran Jakabaring Palembang itu dicuri.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasi Penkum Kejati Sumsel, Khaidirman SH MH saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (8/6/2021).

"Itu kita pasang redline sebagai bentuk pengamanan lokasi pembangunan Masjid Sriwijya. Pasalnya ada beberpa barang yang hilang dicuri," ujar Khaidirman SH MH.

Khaidirman mengatakan jika di lokasi pembangunan Masjid Sriwijaya tersebut ada beberapa barang yang hilang, diantaranya tiang ulir.

"Di lokasi terlihat ada beberpa seng yang terbuka," jelasnya.

Hingga saat ini pihaknya akan memastikan kejadian tersbut.

Disinggung akan ada pengamanan atau tidak di lokasi pembangunan masjid tersebut, Khaidirman menjawab singkat pihaknya belum bisa memastikan hal tersebut.

"Kita belum bisa jawab terkait hal tersebut. Red line itu salah satu bentuk upaya kita mengamankan lokasi pembangunan masjid," jelas Khaidirman.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved