Breaking News:

Berita Palembang

Demi Silaturahmi Wartawan, PWI Sumsel Gelar Gathering Bulutangkis dan Tenis Meja

PWI Sumsel dan BPJS Kesehatan, Senin dan Selasa (7-8 Juni) menggelar media gathering di hall bulurangkis Victory

SRIPOKU.COM / Rustam Imron
Para juara bulurangkis PWI Sumsel-BPJS bersama perwakilan BPJS, Didin Dwi Dwi, Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, Sekretaris PWI Sumsel Dwitri Kartini dan Ketuo Siwo PWI sekaligus panita, Kawar Dante. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PWI Sumsel dan BPJS Kesehatan, Senin dan Selasa (7-8 Juni) menggelar media gathering di hall bulurangkis Victory, Bukit Besar Palembang. Kegiatan dikemas dalam bentuk pertandingan olahraga bulutangkis dan tenis meja antar anggota PWI se-Sumsel dan karyawan BPJS.

Cabor tenis meja ganda putra, juara I diraih Dendi Romi/Zulhanan (Palembang), juara II Abdul Hakim/Noverta (Palembang, dan juara III diraih Arafik/Abi Samran (Prabumulih).

Di nomor ganda bulutangkis, juara I diraih Chandra/Hendri (Palembang), juara II Rustam Imron/Rasyid Irfandi (Palembang), dan juara III Syaifudin Zuhri/Paijer dari Banyuasin. Pasangan Chandra/Hendri di semifinal, pasangan ini membungkam Dwitri Kartini/Fauzan. Dan di final mengalahkan Rustam Imron /Rasyid. Namun di tengah pertandingan, Rasyid alias Pedo cidera lutut, sehingga permainannya tak maksimal.

Di nomor tunggal bulutangkis, Alfi berhasil menjadi juara setelah di final mengalahkan Jeane. Juara III diraih Andre dari PWI Prabumulih. Para juara mendapatkan hadiah uang total 7.500.000.

Penutupan dan penyerahan hadiah dilakukan Asisten Deputi SDM Umum dan Komunikasi BPJS Kesehatan Didin Dwi Cahyono.

Didin Dwi mengatakan pihaknya komitmen dalam menjalin hubungan dengan media yang berada di bawah naungan PWI Sumsel.

“Media gathering ini akan menjadi agenda tahunan,” kata Didin.

Sementara itu Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar menyampaikan terima kasih kepada BPJS Kesehatan yang sudah memfasilitasi media gathering dikemas dalam bentuk pertandingan olahraga. Jika memungkinkan, media gathering dilaksanakan di luar kota. “Di Sumsel atau luar provinsi Sumsel,” tukasnya. (Ust/rel)

Rekam Video Pasien Lagi Mandi, Staf Klinik Kehamilan di Palembang Dituntut 3,5 Tahun Penjara

Anggota TNI di Lampung Ditembak, Peluru Tembus dari Tangan Korban ke Paha Istri

Penulis: Rustam Imron
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved