Breaking News:

'Suami Ketiga Karakter Satu Dua Nempel, Bingung' Siap Nikah Lagi, Nikita 3 Kali Salah Pilih Suami

Kembali ke soal Nikita Mirzani yang mengaku salah pilih suami, seperti diketahui, pada tahun 2006 silam pernah menikah lalu bercerai.

Instagram @anneavantieheart
Model dan artis peran Nikita Mirzani mengenakan kebaya kutu baru rancangan Anne Avantie untuk Hari Ibu Nasional, Siap Nikah Lagi, Nikita 3 Kali Salah Pilih Suami 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Dibalik karakternya yang keras dan berani, diam-diam Nikita Mirzani adalah sosok yang bertanggungjawab dan selalu ingin belajar dari kesalahan.

Hal inilah yang membuat sangat berhati-hati memilih pasangan, pasca cerai dengan suami ketiganya Dipo Latief pada awal Oktober 2019 silam.

Nikita Mirzani kali berhati-hati mencarikan ayah sambung buat anak-anaknya, sebab dia mengakui tiga kali salah pilih suami.

Hal ini diungkapkan Nikita Mirzani melalui saluran YouTube TS Media Minggu (6/6/2021).

Sebab, Nikita Mirzani mengaku siap menikah lagi dan hal itu diungkapkan oleh temannya Fitri Salhteru bahwa wanita yang kerap dipanggil nyai sudah dekat dengan soerang pria mapan dengan inisial A1.

Maka jika menikah lagi nanti Nikita Mirzani mengatakan tak mau lagi dipanggil Nyai.

"Kalau ipanggil Nyai itu sebenarnya dari netizen aja sih. To be honest aku enggak suka dipanggil Nyai. Aku suka dipanggil namaku Niki Aja," jelas Nikita Mirzani dihadapan Luna Maya dan Mariane, selaku pembawa acara d TS Media.

Kembali ke soal Nikita Mirzani yang mengaku salah pilih suami, seperti diketahui, pada tahun 2006 silam pernah menikah lalu bercerai.

Lalu menikah lagi pada tahun 2013 dengan Sajad Ukra dan kedua memutuskan berpisah pada Februari 2015.

Adapun pernikahan ketiga Nikita Mirzani pun kandas. Dia kala itu menikah dengan Dipo Latief pada tahun 2018, namun berpisah pada Oktober 2018.

Halaman
123
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved