Breaking News:

Berita Palembang

PASUTRI Ini Kaget Didatangi Kapolda dan Kapolrestabes, Diminta Ngungsi dari Rumah, Ini yang Terjadi!

Sebelumnya 3 Minggu lalu rumah milik pasutri ini dilakukan bedah rumah, Senin (7/6/2021) siang yang terletak di Jalan Beringin Jaya Kelurahan 13 Ulu

Sripoku.com/Andi Wijaya
pasutri Hasbi (39) dan Maimuna (35) yang rumahnya dilakukan bedah rumah, Senin (7/6/2021) siang, terletak di Jalan Beringin Jaya Kelurahan 13 Ulu Kecamatan SU II Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri memberikan kunci rumah kepada pasutri Hasbi (39) dan Maimuna (35).

Sebelumnya 3 Minggu lalu rumah milik pasutri ini dilakukan bedah rumah, Senin (7/6/2021) siang yang terletak di Jalan Beringin Jaya Kelurahan 13 Ulu Kecamatan SU II Palembang.

Jenderal polisi bintang 2 ini langsung mendatangi lokasi bersama Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra didampingi Kapolsek SU II AKP Handryanto.

"Kegiatan hari ini adalah pemberian kunci bedah rumah, kepada salah satu warga yang ada di Kelurahan 13 Ulu. Keluarga bapak Hasbi ini memang menurut data yang ada merupakan keluarga yang kurang mampu, dan kondisi rumahnya sudah sangat memprihatinkan," ungkap Kapolda Sumsel melalui Kapolsek SU II AKP Handryanto, Senin (7/6/2021).

Lanjut Handryanto, atas informasi masyarakat dan melalui Babinkamtibmas Polsek SU II akhirnya Bapak Kapolda Sumsel memberikan bantuan untuk membedah rumah dan memberikan bantuan berupa barang barang dan peralatan untuk mengisi isi rumah tersebut.

"Bantuan yang diberikan tersebut termasuk dalam peringatan HUT Bhayangkara dan salah satu program bapak Kapolda Sumsel dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Lanjut Handryanto, kedepan akan didata kembali oleh Babin apabila nanti ada masyarakat yang membutuhkan akan di akomodir.

"Selain kegiatan pemberian kunci bedah rumah, tadi juga ada kegiatan bakti sosial dengan pembagian sembako kepada masyarakat 13 Ulu," tutupnya.

Sedangkan, Maimuna saat Ketika ditemui, ia terharu dan tidak bisa berkata kata lagi.

Halaman
12
Penulis: Andi Wijaya
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved