Breaking News:

Kabar Selebritis

"LEBIH BAIK Terlambat Daripada Salah," Wasiat Terakhir Sang Ayah untuk Youtuber Ria Ricis

-Mendiang ayah YouTuber Ria Ricis menginginkan anak bungsunya itu menikah dengan laki-laki yang tepat.

Editor: Wiedarto
KOMPAS.com/Revi C Rantung
Ria Ricis saat ditemui di KCM Jatiasih, Bekasi, Kamis (27/2/2020) 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Mendiang ayah YouTuber Ria Ricis menginginkan anak bungsunya itu menikah dengan laki-laki yang tepat. Namun, untuk mendapatkan laki-laki yang tepat, sang ayah tak pernah memaksa Ria Ricis untuk terburu-buru. Ria Ricis pun mengungkapkan pesan terakhir mendiang ayahnya sebelum meninggal dunia.

“Terakhir papa pernah bilang lebih baik terlambat daripada menikah dengan orang yang salah,” ucap Ria Ricis mengingat kembali pesan ayahnya dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (7/5/2021).

Ria Ricis mengungkap, sang ayah selalu berpesan agar berhati-hati dalam memilih pasangan hidup.“Jadi papa selalu bilang hati-hati. Karena papa bilang juga cari yang bisa menjaga. Kalau terburu banget, takut salah pilih. Tidak menjaga aku dengan benar,” kata Ria Ricis.

Ria Ricis mengatakan, ia tak terlalu terburu-buru ingin menikah meski umurnya sebulan lagi akan masuk 26 tahun. Pasalnya, Ria Ricis masih senang main dengan keponakannya dan ke pesantren.

“Sekarang juga enggak terlalu difokuskan untuk menikah secepatnya karena kan ada pekerjaan yang lainnya, main sama ponakan, ke pesantren juga. Jadi, enggak terlalu difokuskan menikah cepat,” tutur Ria Ricis. Diketahui, ayah Ria Ricis meninggal dunia pada Jumat (4/6/2021).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pesan Terakhir Ayah ke Ria Ricis: Lebih Baik Terlambat daripada Menikahi Orang yang Salah"
Penulis : Cynthia Lova
Editor : Novianti Setuningsih

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved