Breaking News:

Berita Selebriti

Kemarin Koar-koar Ngaku Malu Wajahnya Mirip Kiwil, Kini Anak Meggy Ketahuan Nekat Lakukan Ini: Jelek

Wanita yang kini menjadi istri anggota DPRD Sulawesi Selatan itu pun berharap jika tak lagi ada ucapan menyakitkan yang terlontar untuk dia dan putri

Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Welly Hadinata
Instagram Meggy Wulandari dan Kiwil
Kolase foto Meggy Wulandari, sang anak dan Kiwil. 

SRIPOKU.COM - Beberapa waktu lalu Meggy mengungkap isi hati hatinya kala disebut mirip ayahnya.

Tak main-main, tangis anak Kiwil diungkap oleh sang ibu, Meggy Wulandari.

Meggy Wulandari menceritakan kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh putrinya, Meisya Ardinda Delta melalui postingan di Instagram.

"Jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat kalau dia enggak suka mamanya dikatain orang-orang," tulis Meggy Wulandari melalui unggahan di Instagram pribadinya @meggywulandari_real, Sabtu (15/5/2021).

"Dia enggak suka dirinya dikatain jelek terus dibilang kok mirip kiwil," lanjut Meggy Wulandari.

Wanita yang kini menjadi istri anggota DPRD Sulawesi Selatan itu pun berharap jika tak lagi ada ucapan menyakitkan yang terlontar untuk dia dan putrinya.

"Semoga di Hari yang Fitri ini sudah enggak ada lagi orang-orang yang julid yaa sama mama dan Meisya," kata Meggy Wulandari.

Kemudian Meggy Wulandari pun bercerita tentang masa kecilnya, yang juga pernah diejek.

"anak perempuan pasti lebih seneng dibilang mirip mamanya..

Komedian Kiwil saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019)
Komedian Kiwil saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019) (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Dulu akupun item ky meisya dekil kaya anak ga keurus krn masi anak2 blum tau merawat diri dan mau diapain juga ya item jelek kt orang tp setelah gadis SMA mulai merawat diri luluran maskeran kuliah suntik putih biar putih ky mama ku..

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved