Breaking News:

Ferdinand Meradang

Ferdinand Meradang Dengar Mahfud MD Berniat Angkat Novel Baswedan Jadi Jaksa Agung

Mendengar Menko Menko Polhukam Mahfud MD akan mengangkat penyidik senior KPK Novel Baswedan, ada saja yang kebakaran jenggot dan marah alias meradang

Editor: Salman Rasyidin
Kompas.com
Ferdinand Hutahaean 

SRIPOKU.COM—Mendengar Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam)  Mahfud MD akan mengangkat penyidik senior KPK Novel Baswedan, ada saja yang kebakaran jenggot dan marah alias meradang.

Padahal  Mahfud MD menyampaikan niatnya itu kalau yang bersangkutan menjadi presiden.

Mengutip WARTAKOTALIVE.COM adalah pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean  yang tidak terima dengan rencana pengangkatan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menjadi Jaksa Agung oleh Menteri Koordinator Bidang Politik dan HAM, Mahfud MD.

Sebelumnya, Mahfud MD menyampaikan, apabila dirinya menjadi presiden, ia akan menjadikan Novel Baswedan sebagai Jaksa Agung.

Ferdinand menganggap, gawat apabila rencana tersebut benar terjadi.

"Pantesan Mahfud gagal jadi Wapres, apalagi Presiden. Duhhh gawat kalau orang-seperti Novel Baswedan jadi jaksa Agung," tulis Ferdinand Hutahaen menanggapi pemberitaan tersebut melalui cuitan di twitter, Minggu (6/6/2021).

Ferdinand bahkan menyinggung kasus yang kerap disangkakan terhadap Novel Baswedan ketika dirinya masih aktif menjadi personil Polri.

"Jangan-jangan dia perlakukan para terduga pelaku kejahatan seperti kisah Sarang Burung Walet. Ngeri mendengar pengakuan para korbannya. Amit-amit Fud," terang Ferdinand.

Pernyataan Mahdfud MD sebelumnya

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD (Tribunnews.com)

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD membuat pernyataan mengejutkan.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved