Breaking News:

Berita Palembang Sportivo FC

Besok, Ambrizal Cs Bakal Seleksi 87 Calon Pemain Tim Palembang Sportivo FC

Ermansyah yang akrab disapa Mangcek Erman menjelaskan bahwa semula pendaftar yang bakal mengikuti seleksi ada sebanyak 174 orang.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Manajer Palembang Sportivo FC, Ermansyah SH 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Palembang Sportivo FC, Klub Satelit Liga 3 Sriwijaya FC Muda bersama Pelatih Ambrizal akan menjaring pemain terbaik Sumsel di Lapangan Stadion Atletik Luar Jakabaring Sport City, 7-9 Juni 2021.

"Kami dari Panitia seleksi Palembang Sportivo FC Klub Satelit Liga 3 Sriwijaya FC Muda. Tanggal 7 sampai 9. Mungkin dua hari ya, kita gelar seleksi. Kita seleksi Senin pagi itu setelah latihannya Tim SFC senior," ungkap Ermansyah kepada Sripoku.com, Minggu (6/6/2021).

Ermansyah yang akrab disapa Mangcek Erman menjelaskan bahwa semula pendaftar yang bakal mengikuti seleksi ada sebanyak 174 orang.

Baca juga: Palembang Sportivo FC Bakal Lakukan Penjaringan Pemain, Libatkan Pemain Senior Sriwijaya FC

Baca juga: Tak Sembarangan Bikin, Ini Filosofi Logo Palembang Sportivo FC, Laskar Antu Banyu, Ada Perisai

"Dari 174 orang hanya menjadi 87 orang karena ada regulasi kelahiran tahun 1999 sampai dengan 2001. Kalau kemarin kelahiran tahun 1999 sampai dengan 2003," jelasnya.

Dari peserta berjumlah 87 orang (kelahiran 1999 sd 2001), akan dibagi 8 Tim dengan materi seleksi game internal durasi 15 menit.

"Bentuk seleksinya game internal yang langsung diseleksi oleh Head Coach Ambrizal bersama teman-teman dari MR Safrizal Afandi, Rio. Terus ada Patra dan Benny Tri Handoko," terangnya.

Ermansyah mengatakan pemain-pemain yang terpilih akan berlatih bersama-sama menjelang Kick Off pelaksanaan Liga 3 2021.

Baca juga: Palembang Sportivo FC Kantongi Rekomendasi PSSI, Laskar Antu Banyu Sejajar Klub Liga 3 

Baca juga: Ditunjuk Jadi Pelatih Palembang Sportivo FC, Ambrizal: Semoga Bisa Membawa Keberhasilan

"Harapan saya ya, akan terpilih pemain-pemain muda di Sumatera Selatan memperkuat Tim Liga 3. Di regulasi juga ada aturan tentang lima orang pemain Sumatera Selatan. Kemungkinan slotnya sudah ada," jelasnya.

Erman juga berharap semoga yang terpilih nanti adalah yang memang dibutuhkan untuk menjadi pemain Sriwijaya FC kedepan, Sriwijaya FC Muda atau bahkan untuk tim Elite Pro Academy Tahun 2022. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved