Breaking News:

Kabar Selebritis

"AKU Ingin Kedamaian," Nikita Mirzani Lelah Umbar Emosi di Medsos: Puasa Dulu Demi Anak-anak

Pembawa acara dan aktris peran Nikita Mirzani mengaku telah menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya.

Editor: Wiedarto
Instagram @anneavantieheart
Model dan artis peran Nikita Mirzani mengenakan kebaya kutu baru rancangan Anne Avantie untuk Hari Ibu Nasional. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Pembawa acara dan aktris peran Nikita Mirzani mengaku telah menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya. Kini Instagram-nya dipegang oleh adminnya. Hal itu ia lakukan agar punya banyak waktu luang bersama anak-anaknya.

“Semenjak punya instagram itu aku enggak konsen sama semuanya gitu. Ketika aku pulang kerja harusnya aku bisa main dulu sama anak-anak aku. Aku cek-in dulu instagram ada apa ya,” ujar Nikita Mirzani di kanal YouTube TS Media, Minggu (6/6/2021).

Ibu tiga anak ini mengaku ingin mendamaikan pikiran dari banyak kiriman di Instagram-nya yang kerap membuatnya emosi. Dengan begitu, ia saat ini bisa fokus ke hal-hal lain yang positif.

“Kayaknya aku tuh harus mendamaikan diri aku dulu dari pikiran segala macam supaya aku fokus sama yang lain," ucap Nikita.

Nikita mengaku awal-awal merasa berat melepaskan keinginannya bermain Instagram.
Namun, wanita umur 35 tahun ini kini senang sudah dua hari tak dibayang-bayangi Instagram di ponselnya. “Lebih enak sih, enggak dikit-dikit lihat handphone,” kata Nikita.

“Jadi kalau ada postingan-postingan dari handphone admin. Aku sudah enggak ada aplikasi Instagram di handphone. Lebih enak sih. Enggak dikit-dikit lihat handphone,” sambung Nikita. Sebab selama ini, pikirannya kerap dipengaruhi oleh netizen yang kerap mengirimkan artikel-artikel ke Instagram-nya.

“Tadinya enggak mikir, jadi ini orang resek banget sih, jadi kepikiran," ucap Nikita.

Kini, setiap pukul 22.00 WIB Nikita langsung mematikan ponselnya dan memilih bermain bersama anak-anaknya. “matikan hp taruh di meja, sebelum tidur main dulu sama anak-anak,” tuturnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hapus Aplikasi Instagram, Nikita Mirzani Ingin Punya Banyak Waktu dengan Anak-anak"
Penulis : Cynthia Lova
Editor : Andika Aditia

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved