Breaking News:

Polisi Ditusuk OTK di Palembang

Warga Lihat Pelaku Bawa 3 Pisau, Kronologi Polisi di Palembang Ditusuk OTK, Korban Sendirian di Pos

Teriakan cukup besar, setelah saya lihat ternyata ada polisi berseragam yang mengalami luka

SRIPOKU.COM / Chairul Nisyah
Saksi yang melihat anggota polisi lalu lintas di Palembang ditusuk OTK saat sendirian di Pos Angkatan 66 Palembang, Jumat (4/6/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang petugas kepolisan yang tengah berjaga di Pos Lalu lintas yang berlokasi di Simpang Angkatan 66 Kota Palembang ditusuk oleh orang tidak dikenal.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi sekira pukul 14. 45 wib.

Saat ini petugas polisi berinisial RD tersebut telah dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Kota Palembang untuk mendapatkan perawatan.

Sedangkan dari pantauan Sripoku.com, sekira pukul 15.00 wib, pelaku yang belum diketahui identitasnya telah diamankan Petugas dari satuan Subdit III Jatanras Polda Sumsel.

Dari keterangan seorang warga bernama Mardianto (40) yang tengah melakukan pekerjaan bangunan di Masjid Al -Fatah yang tidak jauh dari lokasi kejadian, awalnya dirinya yang sedang berkerja mengangkut batu mendengar teriakan minta tolong dari seseorang.

"Teriakan cukup besar, setelah saya lihat ternyata ada polisi berseragam yang mengalami luka," ujar Mardianto, Jumat (4/6/2021)

Mardianto juga menerangkan bahwasanya saat kejadian dirinya melihat ada 3 orang yang berusaha membantu petugas yang terluka.

Ketiga orang tersebut juga yang menahan pelaku di dalam pos yang menjadi TKP.

"Ada yang bawa kayu. Tapi saya liat setelaah diamankan di dalam pos, pelaku tidak melakukan perlawanan lagi,"jelas Mardianto.

Ia juga mengatakan, bahwa ada masyarakat yang melihat pelaku membawa 3 buah pisau saat kejadian.

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved