Breaking News:

Buaya Mangsa Pemancing di Banyuasin

Pawang Buaya Pemulutan Turun Tangan Gelar Ritual, Buaya 2 Kali Hempaskan Buntut, IRT Dimangsa

"Kalau tadi, ada beberapa titik. Pencarian juga sampai ke muara, tapi belum ketemu. Sampai sekarang, juga masih dicari," pungkasnya.

ISTIMEWA / SRIPOKU.COM
Pawang buaya asal Pemulutan turun tangan cari IRT yang hilang dimangsa buaya, Jumat (4/6/2021) di Jalur 15 Banyuasin Sumsel 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Pawang buaya dari Pemulutan Ogan Ilir, dihadirkan untuk melakukan pencarian terhadap Karsiti (45), warga yang dimangsa buaya saat sedang mancing di Sungai Jalur 15 Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (4/6/2021).

Pencarian lanjutan terhadap korban dimangsa buaya, melibatkan pawang dan petugas dari kecamatan, kades dan juga pihak lainnya.

"Tadi sekitar pukul 09.00, ada pawang buaya dari Pemulutan yang menggelar ritual sebelum pencarian. Setelah ritual, baru dilakukan pencarian korban," ujar Kahar warga Jalur 15 ketika dihubungi, Kamis (3/6/2021).

Usai melaksanakan ritual, pencarian langsung dilakukan dan dipimpin Camat Muara Sugihan Welli Ardiansyah SIP MSi. Menurut Kahar, terbilang sangat banyak warga yang ikut dalam pencarian korban.

Namun, hingga saat ini terhitung hari ketiga jasad korban juga belum ditemukan. Belum ada tanda-tanda korban mengapung atau berada di tepian sungai di jalur 15 tersebut.

"Kalau tadi, ada beberapa titik. Pencarian juga sampai ke muara, tapi belum ketemu. Sampai sekarang, juga masih dicari," pungkasnya.

Cerita Anak Korban

Korban dimangsa buaya saat kejadian sedang berdua dengan anaknya bernama Selin (17).

Ibu dan anak ini saat itu sedang mancing di Sungai Jalur 15 Banyuasin.

Anak korban Selin (17) yang langsung melihat kejadian saat ibunya ditarik buaya. Ketika dikonfirmasi, Selin menceritakan bagaimana ibunya ditarik buaya di depan dirinya.

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved