Breaking News:

MENDADAK PRIA Bersarung Mengamuk, Banting Meja dan Kursi, Acara Vaksinasi Covid Bubar

Sebuah video berdurasi 1:08 menit tersebar di media sosial Facebook memperlihatkan seorang pemuda sedang mengamuk, melempar kursi dan meja.

Facebook / One News
Sebuah video berdurasi 1:08 menit tersebar di media sosial Facebook memperlihatkan seorang pemuda sedang mengamuk, melempar kursi dan meja. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Sebuah video berdurasi 1:08 menit tersebar di media sosial Facebook memperlihatkan seorang pemuda sedang mengamuk, melempar kursi dan meja.

Menurut informasi, kejadian ini berlangsung di Kelantan Malaysia.

Karena pria ini mengamuk demikian, proses vaksin berhenti dan beberapa warga di lokasi terlihat ketakutan dengan gejolak emosi pria itu.

Pria pada video memakai baju kaos merah dengan sarung, ia membanting kursi di hadapan tim medis. Seorang tim medis berbicara, pria baju merah menyahut dengan teriakan dan mendekati meja tempat tim medis berdiri dan membantingnya.

Ia menaiki motor dan berteriak kepada warga lain, sampai warga lainnya ketakutan dan berdiri dari tempat duduk menghindari amukan pria baju merah.

Video pria mengamuk di tempat yang disebut sebagai tempat vaksinasi, beredar luas di grup WhatsApp.

Fanpage media Malaysia OneNews juga turut mengunggah video berkaitan pria mengamuk demikian.

Melansir dari Bernama, Kamis (3/6/2021) video yang tersebar di media sosial ini berada di Klinik Kesehatan Pengkala Kubor, Kelantan, Malaysia.

Setelah ditelusuri, video yang beredar adalah video yang terjadi tahun 2020.

Kepala bagian Departemen Kesehatan Negara (JKNK) Kelantan, Datuk Dr Zaini Hussin, menyebut video tersebut direkam dan sempat heboh pada 5 Juli 2020 lalu.

Halaman
12
Editor: Wiedarto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved