Breaking News:

Polisi Minta Wanita yang Mobilnya Dirusak di Jalan Pangeran Ayin untuk Hati-hati, Viral di Medsos

Korban melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang dengan kasus pengerusakan yang dilakukan oleh dua orang tidak dikenal itu saat berada di TKP

ilustrasi
ilustrasi pengrusakan mobil 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Viral di media sosial aksi pengrusakan mobil di Jalan Pangeran Ayin, Kecamatan Sako, Palembang.

Seorang wanita yang sedang mengendarai mobil menyebut dua orang sudah merusak mobilnya.

Sebelum membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang, wanita tersebut sempat merekam aksi pengrusakan mobil miliknya yang dilakukan oleh dua terlapor ini.

Maaf Saya tak Bisa Diam Anak Teh Ninih Minta Maaf Bongkar Perilaku Buruk Aa Gym 15 Tahun: Munafik!

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi, mengatakan terkait video viral itu hingga kini masih dalam penyelidikan dan kasusnya sudah ditangani Satreskrim Polrestabes Palembang.

"Dimana pengemudi mobil yang merupakan seorang wanita itu sudah melaporkan kejadian itu ke SPKT kita dan telah dilakukan olah TKP. 

Anggota kita langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap dua orang di dalam video tersebut," kata Tri, Kamis (3/6/2021) ketika dikonfirmasi Sripoku.com.

Lanjutnya, korban melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang dengan kasus pengerusakan yang dilakukan oleh dua orang tidak dikenal itu saat berada di TKP (tempat kejadian perkara).

Cuma Butuh 3 Menit Kepala Wanita Muda Terpisah dari Badan, Sempat 2 Kali Berhubungan Intim

"Benar adanya dugaan, kedua pelaku ini akan melakukan pemerasan terhadap korban, dimana terlapor ini berboncengan sambil memepet mobil korban dan memukul spion mobil korban.

Melihat hal itu korban pun berinisiatif merekam kedua terlapor tersebut," katanya.

Lalu, melihat korban merekam, keduanya langsung menghentikan mobil dengan menghadang mobilnya.

"Dari keterangan korban kepada petugas SPKT, saat dimintai keterangan terjadi adu mulut hingga pengerusakan terhadap mobil korban yang dilakukan kedua terlapor tersebut," katanya. 

Mengenal Dr dr Masagus M Hakim Kadinkes Pangkalpinang Asal Palembang, Bikin Terobosan di Rantau

Berdalih akan bertanggung jawab kedua terlapor ini malah kabur meninggalkan korban, kemudian korban melaporkan kejadian itu ke SPKT Polrestabes Palembang.

"Laporan sudah kita terima dan akan kita tindaklanjuti segera, "katanya, sambil menghimbau kepada masyarakat agar pengendara motor dan mobil khususnya wanita agar berhati-hati bila ada sesuatu di jalan arahkan ke pos polisi terdekat agar bisa diproses.

Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved