Breaking News:

Berita Palembang

Saling Kibas-kibas Senjata, Tawuran di Kuto Batu Palembang Viral, Kapolsek IT II : Sudah Kondusif

Kapolsek IT II, Kompol Yuliansyah mengatakan, terkait peristiwa tawuran tersebut, hingga kini anggotanya sudah mengamankan kedua belah pihak

Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Andi Wijaya
Aksi tawuran di Kuto Batu Palembang yang viral di medsos 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Lagi-lagi aksi tawuran kembali terjadi. Kali ini viral di medsos (media sosial) intagram, sesama warga di Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan IT III, Palembang, Senin (31/5/2021) dan kejadian pun viral, hingga, Selasa (1/6/2021)

Video yang berdurasi 1 menit 50 detik  memperlihatkan dua kelompok remaja yang menggunakan berbagai benda tumpul dan senjata tajam (Sajam), tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Lorong Wiraguna, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan IT III Palembang, saling mengibas-ngibaskan senjatanya dengan lawannya. 

Beruntung tak ada korban jiwa dalam aksi tawuran ini.

Namun Ketua RT  dan warga setempat pun hingga berita diturun, terus melakukan penjagaan di TKP (tempat kejadian perkara), agar peristiwa tawuran ini tidak kembali terjadi. 

Ketika dikonfrimasi Sripoku.com, Kapolsek IT II, Kompol Yuliansyah mengatakan, terkait peristiwa tawuran tersebut, hingga kini anggotanya sudah mengamankan kedua belah pihak.

"Kita sudah mengamankan dan mengambil keterangan dari kedua belah pihak. Hingga kini belum ada yang jelas keterangan. Dan di lokasi TKP sudah aman kondusif ," katanya. 

Ditempat yang sama, Kanit Reskrim Iptu Firmansyah mengatakan malam ini sudah ada pertemuan.

"Malam ini (semalam,red) kita akan ada pertemuan guna membahas masalah ini," ungkapnya.

Untuk itu baik Bhabinkamtibmas maupun Babinsa juga turun langsung ke lapangan untuk memberikan pengarahan kepada warga di sekitar Lokasi kejadian Perkara (TKP), hal ini dilakukan agar tidak terulang kembali.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved