Breaking News:

Buaya Mangsa Pemancing di Banyuasin

PAWANG Buaya Asal Pemulutan Dipanggil ke Jalur 25 Banyuasin, Cari Karsiti yang Hilang Disambar Buaya

Sampai-sampai, Camat Muara Sugihan meminta bantuan pawang buaya lokal untuk bisa menemukan jasad korban yang dimangsa buaya.

Editor: Welly Hadinata
Tribunsumsel/Ardiansyah
Sejumlah warga dan juga keluarga korban melakukan pencarian jenazah Karsiti dengan cara penyelaman, Rabu (2/6/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Penyelaman dan penyisiran hingga radius 4 km dari lokasi awal dimangsa, tim gabungan yang dipimpin Camat Muara Sugihan Welli Ardiansyah SIP MSi masih belum menemukan jasad Karsiti.

Pencarian yang dilakukan dengan menambah personil dibantu warga menggunakan perahu getek, hingga kini masih belum menemukan tanda-tanda korban Karsiti.

Sampai-sampai, Camat Muara Sugihan meminta bantuan pawang buaya lokal untuk bisa menemukan jasad korban yang dimangsa buaya.

"Sampai sekarang, masih belum ketemu jasad korban. Penyelaman, penyisiran hingga minta bantuan orang yang ahlinya dari lokak sini juga belum ditemukan. Makanya, kami akan meminta bantuan dari Pemulutan," ujar Welli, Rabu (2/6/2021).

Lanjut Welli, ia sudah menyuruh stafnya untuk menjemput pawang dari wilayah Pemulutan guna membantu mencari jasad Karsiti. Sambil menunggu pawang buaya dari Pemulutan tiba di Muara Sugihan, pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap korban.

"Kami masih mencari sambil menunggu. Mohon doanya, mudah-mudahan bisa ketemu jasad korban. Usaha memanggil dari Pemulutan, sebagai usaha lain untuk bisa menemukan jasad korban," pungkasnya. 

Diketahui sebelumnya, Pencarian Karsiti, korban yang dimangsa buaya saat memancing di jalur 25 kembali dilanjutkan hari ini.

Karena, pencarian yang dilakukan tim gabungan dipimpin langsung Camat Muara Padang Welli Ardiansyah SIP MSi semalam masih belum membuahkan hasil.

Hari ini, pencarian diperluas hingga radius 4 kilometer dari titik korban dimangsa buaya. Jumlah orang yang melakukan pencurian pun bertambah, dengan menggunakan sejumlah perahu milik warga.

"Hari ini kembali dilakukan pencarian kembali. Karena, jenazah korban masih belum ditemukan. Kami menambah jumlah orang dan juga melakukan penyelaman dari warga dan keluarga korban," ujar Welli ketika dikonfirmasi, Rabu (2/6/2021).

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved