Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Menunggu Pemain Naturalisasi Sriwijaya FC

Kenapa sampai sekarang pemain naturalisasi yang dari awal digaung-ga­ungkan sampai sekarang belum jelas siapa dan an kapan datangnya.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ilustrasi. Skuat Tim Sriwijaya FC yang siap mengarungi kompetisi Liga 2 yang dijadwalkan kick off 24 Juli 2021 mendatang. 

Kepada Yth Manajemen SFC seperti Pak Hendri, Pak Indrayadi, Pak Fadli dan co­ach Nil.

Kenapa sampai sekarang pemain naturalisasi yang dari awal digaung-ga­ungkan sampai sekarang belum jelas siapa dan an kapan datangnya.

Kami khawatir untuk bisa capai lolos Liga 1. Apalagi mau juara juara liga 2. Kalau melihat tim lain sudah jor-joran dengan pemain bintangnya. Kita tau pemain naturalisasi sangat vital untuk memacu semangat dan memang selama ini di klub-klub itu sebagai andalan.

Terima kasih 0898300XXXX

Baca juga: Pelatih Sriwijaya FC Gelar Latihan Fisik Penguatan Otot, Nil Maizar: Biar Lebih Pede Saat Duel

Baca juga: Lusa, Sriwijaya FC Ikuti Virtual Meeting dengan PT LIB untuk Mengetahui Teknis Kompetisi Liga 2

Dan jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Jawaban I:
Tidak Ada Jaminan

Terima kasih atas kesetiaannya dengan SFC. Menanggapi pertanyaannya, jutru sa­ya juga mempertanyakan apa ada jaminan dengan pemain naturalisasi kita bisa lo­los liga 1. Artinya tidak ada jaminan pemain naturalisasi mendorong kita jadi juara minimal lolos liga 1. (fiz)

Indrayadi SE
Direktur Teknik PT SOM selaku manajemen pengelola Klub Sriwijaya FC.

Jawaban II:
Masih Terikat Kontrak

Terima kasih atas kesetiaannya dengan SFC. Sebetulnya klub lain belum juga me­miliki pemain yang naturalisasi. Bahkan banyak klub belum punya pemain yang naturalisasi.

Jadi begini, pemain naturalisasi itu kan masih banyak yang terikat kontrak de­ngan klubnya. Nah di sinilah kan ada etika di sini. Bukannya kita tidak mau, oh oke, oke, oke. Bukan tidak mau seperti itu. Cuma kan mereka ada etika.

Sama halnya seperti saat perburuan dengan Lucky Wahyu yang sudah deal pada sa­at Persela Lamongan masih berkompetisi di Piala Menpora. Namun di sini kan ada etika. Selesaikan mereka dulu, pamit baik-baik dengan klubnya. Nah baru kita terima. Jadi tidak ada masalah di kemudian hari.

Sama halnya dengan dua pemain naturalisasi yang saat ini tengah diburu Sriwi­ja­ya FC yang masih terikat kontrak dengan klub lamanya. Pemainnya masih terikat kon­trak. Kita tunggulah komunikasi kita selanjutnya se­perti apa pasti kita kasih ta­­hu kawan-kawan di media.Tetap harapan kita dua pemain naturalisasi. Play­ma­ker satu, striker satu. (fiz)

M Fadli SE
Manajer Sriwijaya FC

Dan jangan lupa subscribe, like dan share channel Tiktok Sriwijayapost di bawah ini:

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved