Breaking News:

Jelang Timnas Indonesia vs Thailand Shin Tae-yong Mencoret Nurhidayat & Memulangkannya Ini Alasannya

Jelang laga Timnas Indonesia vs Thailand Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mencoret Nurhidayat langsung memulangkan ke Indonesia

Editor: adi kurniawan
PSSI
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong 

SRIPOKU.COM -- Jelang laga Timnas Indonesia vs Thailand pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kembali memperlihatkan ketegasannya dalam melatih skuad Timnas Indonesia.

Pasalnya Shin Tae-yong baru saja mencoret Nurhidayat Haji Haris dari Timnas Indonesia.

Menurut Shin Tae-yong, Nurhidayat telah melakukan tindakan indisipliner dan dirinya pun langsung memulangkan Nurhidayat ke Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia kini tengah berada di Dubai, Uni Emirat Arab untuk tampil pada tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.

“Pelatih Shin Tae-yong melaporkan kepada kami bahwa Nurhidayat telah melakukan indisipliner dan dirinya sudah tidak berkenan karena sikap pemain tersebut."

"Untuk itu, Shin Tae-yong juga langsung memulangkan Nurhidayat ke Indonesia pada hari Selasa (1/6/2021),” kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi dalam keterangan resminya.

Baca juga: Daftar Lengkap Peserta Hingga Pemain Euro 2020 Live Streaming RCTI dan Mola TV

Baca juga: DAFTAR Skuad Timnas Belgia di Euro 2020 Mulai Dari Kiper Hingga Striker Lengkap Jadwal Euro 2020

Yunus Nusi mengatakan bahwa PSSI mendukung penuh sikap tegas Shin Tae-yong dalam menggembleng para pemain Timnas Indonesia.

Begitu juga soal pemulangan Nurhidayat yang telah melakukan indisipliner.

“PSSI tentu mendukung apa yang dilakukan pelatih Shin Tae-yong karena pemain yang melakukan tindakan indisipliner atau tidak baik tentu tidak ada tempat di Timnas Indonesia,” kata Yunus Nusi.

“Jadi setiap pemain harus terus menunjukkan sikap yang baik, disiplin dan kerja keras,” sambungnya.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved