Breaking News:

Video Viral

HEBOH Penculikan Anak di Halte Poligon, Pelaku Sempat Dihadiahi Bogem Mentah: Polisi Turun Tangan

sempat diduga akan melakukan penculikan terhadap anak di dalam sebuah video yang viral di media sosial Instagram, Selasa (1/6/2021).

Editor: Wiedarto
istimewa
Tangkapan layar dari video seorang pria yang dituduh menculik di kawasan Halte Poligon, Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sejumlah warga terlihat mengerumuni seseorang yang awalnya sempat diduga akan melakukan penculikan terhadap anak di dalam sebuah video yang viral di media sosial Instagram, Selasa (1/6/2021).

Kerumunan ini pun terlihat oleh petugas kepolisian Polrestabes Palembang yang sedang hunting di kawasan Ilir Barat I Palembang.

Diketahui di tempat kejadian kerumunan ini di halte seberang Bukit Sejahtera, Poligon wilayah Ilir Barat I Palembang.

Pada awalnya video yang diberi caption percobaan penculikan anak perempuan oleh seorang pria berinisial HA ini pun sempat mendapat bogem mentah dari warga yang melihat kejadian ini membuat heboh jagat media sosial.

Tapi ketika dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan kejadian sebenarnya adalah pria yang di dalam video tersebut bertengkar dengan kenalannya dan tidak ada penculikan.

“Untuk dugaan penculikan masih kami gali, semuanya sudah berdamai baik pria yang diduga penculik oleh warga dan perempuan yang diduga akan diculik. Mereka tadi diamankan oleh di Polsek Ilir Barat I,” kata Tri, Selasa (1/6/2021).

Tri melanjutkan, pada awalnya warga sempat meneriaki pria tersebut maling. Dan ada juga warga yang bilang dia ini penculik.

“Warga yang berkerumun ini semakin ramai, karena takut massa semakin ramai anggota Pidum yang sedang hunting ini langsung mengamankan pria tersebut beserta kenalannya ke Polsek IB I untuk dimintai keterangan apa yang sebenarnya terjadi,” jelasnya.

Setelah dimintai keterangan ternyata pria yang diamankan petugas ini mabuk.

“Keduanya sudah dimintai keterangan, HA membuat surat pernyataan terkait peristiwa yang sempat membuat warga terdekat resah,” tutupnya.(melisa/tribun sumsel)

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved