Breaking News:

PT PLN Salurkan Bantuan ke Warga Desa Fajar Bulan Muara Enim, Penyediaan Sarana Pembangunan MCK

Bantuan yang disampaikan berupa Penyediaan Sarana Peralatan Listrik dan Sarana Penunjang Lainnya untuk Pembangunan MCK Desa Fajar Bulan total 40 juta

IST
PT PLN (PERSERO) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Selatan melalui Unit Pelaksana Proyek Sumatera Selatan 1 pada Kamis 27 Mei 2021 telah menyalurkan bantuan berupa Penyediaan Sarana Pembangunan MCK berikut Fasilitas Penunjang Lainnya bagi masyarakat sekitar Desa Fajar Bulan, Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim. Bantuan tersebut secara simbolis disampaikan melalui Bpk. Royan Surianto selaku perwakilan dari PLN kepada Desa Fajar Bulan yang pada kesempatan ini diwakili Bpk. Malik, 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT PLN (PERSERO) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Selatan melalui Unit Pelaksana Proyek Sumatera Selatan 1 pada Kamis 27 Mei 2021 telah menyalurkan bantuan berupa Penyediaan Sarana Pembangunan MCK berikut Fasilitas Penunjang Lainnya bagi masyarakat sekitar Desa Fajar Bulan, Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim. 

Bantuan tersebut secara simbolis disampaikan melalui Bpk. Royan Surianto selaku perwakilan dari PLN kepada Desa Fajar Bulan yang pada kesempatan ini diwakili Bpk. Malik, selaku Perangkat Desa Fajar Bulan yang disaksikan langsung oleh masyarakat sekitar.

Bantuan yang disampaikan berupa Penyediaan Sarana Peralatan Listrik dan Sarana Penunjang Lainnya untuk Pembangunan MCK Desa Fajar Bulan dengan total penyaluran bantuan senilai 40 Juta Rupiah. 

"Kami mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PLN karena dengan bantuan ini, masyarakat sekitar yang tinggal di daerah sini dapat dengan mudah mengakses sarana untuk menjaga kebersihan diri yang akan berdampak langsung bagi kesehatan masyarakat sekitar Desa Fajar Bulan" ujar Bpk. Herliadi, Kepala Desa Fajar Bulan yang ditemui di kesempatan terpisah. 

PT PLN (PERSERO) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Selatan melalui Unit Pelaksana Proyek Sumatera Selatan 1 pada Kamis 27 Mei 2021 telah menyalurkan bantuan berupa Penyediaan Sarana Pembangunan MCK berikut Fasilitas Penunjang Lainnya bagi masyarakat sekitar Desa Fajar Bulan, Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim. Bantuan tersebut secara simbolis disampaikan melalui Bpk. Royan Surianto selaku perwakilan dari PLN kepada Desa Fajar Bulan yang pada kesempatan ini diwakili Bpk. Malik, selaku Perangkat Desa Fajar Bulan yang disaksikan langsung oleh masyarakat sekitar
PT PLN (PERSERO) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Selatan melalui Unit Pelaksana Proyek Sumatera Selatan 1 pada Kamis 27 Mei 2021 telah menyalurkan bantuan berupa Penyediaan Sarana Pembangunan MCK berikut Fasilitas Penunjang Lainnya bagi masyarakat sekitar Desa Fajar Bulan, Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim. Bantuan tersebut secara simbolis disampaikan melalui Bpk. Royan Surianto selaku perwakilan dari PLN kepada Desa Fajar Bulan yang pada kesempatan ini diwakili Bpk. Malik, selaku Perangkat Desa Fajar Bulan yang disaksikan langsung oleh masyarakat sekitar (IST)

"Sarana ini dapat digunakan oleh siapapun dan tentunya masyarakat harus turut berpartisipasi dalam menjaga dan merawat kebersihan fasilitas ini agar dapat terus kita gunakan bersama-sama" tutup Herliadi. 

Royan menambahkan "Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat sekitar dalam menjaga kebersihan diri sekaligus menjaga lingkungan sekitar aliran sungai agar tidak tercemar oleh aktifitas keseharian masyarakat saat mandi, cuci, kakus yang selama ini belum tersedia fasilitas pengelolaannya, harapannya dengan telah tersedianya fasilitas ini, masyarakat dapat lebih terbantu dan nyaman dalam menjaga kebersihan diri". 

Di kesempatan terpisah, Manager UPP Sumbagsel 1 Bpk. R Harnandi Adhityo menyampaikan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bukti komitmen PT PLN (Persero) hadir untuk masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dalam aspek kesehatan dan kelestarian lingkungan. 

"Semoga dengan adanya program bantuan TJSL ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar dan mendukung terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat" tutup Bpk. Harnand.(Rilis)

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved