Breaking News:

HD Dukung Kerjurda Teknis Meja  jadi Agenda Tahunan

Saya sangat setuju agar kejurda ini dapat dijadikan agenda tahunan yang akan menjadi tempat ajang tolak ukur bagi para atlet tenis meja dalam

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/KOMINFO PROV SUMSEL
Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Karo Humas dan Protokol, Rika Efianti SE MM, Karo Umum dan Perlengkapan Sandi Fahlepi SP MSi menerima audensi Ketua PTMSI Provinsi Sumsel, H MA Gantada SH MH bersama pengurus, membahas kegiatan Kejuaraan Daerah Gubernur Cup yang akan dilaksanakan Tanggal 3-6 Juni mendatang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) menerima audiensi dari Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Sumsel di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Senin (31/5/2021).

Dikesempatan tersebut HD mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan Kejuaraan Daerah Gubernur Cup dijadikan agenda tahunan dari PTMSI Provinsi Sumsel yang akan meningkatkan kembali minat para pemain muda di wilayah Sumsel serta menjadi tempat untuk menjaring atlit muda berkualitas yang dapat mewakili sumsel ditingkat nasional maupun internasional.

"Saya sangat setuju agar kejurda ini dapat dijadikan agenda tahunan yang akan menjadi tempat ajang tolak ukur bagi para atlet tenis meja dalam mengukur kemampuan yang dimiliki," ungkap HD.

"Saya harap kegiatan ini tetap berjalan sebagai mana mestinya seperti menghadirkan penonton terbatas. Tentunya hal tersebut harus dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Saya membatasi berkegiatan bukan berarti meniadakannya", ungkap HD.

HD juga mengusulkan pada acara pembukaannya nanti agar Bupati/Walikota yang memiliki hobi bermain tenis meja diundang untuk hadir serta berkenan bertanding sebagai tanda dibukannya Gubernur Cup Tenis Meja 2021.

Terkait dengan dukungan serta dana yang diberikan oleh HD melalui Dispora, Ketua PTMSI Provinsi Sumsel, H MA Gantada SH MH beserta anggota lainnya mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

Ia juga menjelaskan dengan adanyan bantuan tersebut PTMSI Provinsi Sumsel akan segera menggelar Kejuaraan Tingkat Daerah yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 sampai 6 Juni 2021 dilapangan Pitstop Xiom Table Tennis Center Palembang dengan 4 kategori perlombaan yaitu U12 (putra & putri), U15 (putra & putri), U18 (putra & putri) dan U25 (putra & putri).

"Gubernur Cup ini juga akan menjadi tempat kami dalam menguji kemampuan atlet muda sekaligus sebagai ajang seleksi untuk mewakili sumsel di Kejuaraan Nasional nanti," ungkap Gantada.

Turut hadir Karo Humas dan Protokol, Rika Efianti SE MM, Karo Umum dan Perlengkapan Sandi Fahlepi SP MSi.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved