Breaking News:

Berita Muaraenim

Tangkal Covid -19, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar Pimpin Gelar Kurve Bersama

Selain melakukan gotong royong dengan membersihkan lingkungan asrama Perwira Tangsi dan TK Kemala Bhayangkari, juga melakukan olahraga ringan

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Ardani Zuhri
Polres Muara Enim melaksanakan kegiatan Kurve Bersama atau gotong royong di Asrama Perwira Tangsi dan TK Kemala Bhayangkari, Minggu (30/5/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Polres Muara Enim melaksanakan kegiatan Kurve Bersama atau gotong royong di Asrama Perwira Tangsi dan TK Kemala Bhayangkari, Minggu (30/5/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar dan di dampingi oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananata, Para PJU, Perwira staf, anggota Polres Muara Enim dan ASN Polres Muara Enim.

Menurut Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar melalui Kasubag Humas Iptu RTM Situmorang, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Selain melakukan gotong royong dengan membersihkan lingkungan asrama Perwira Tangsi dan TK Kemala Bhayangkari, juga melakukan olahraga ringan bagi personil Polres Muara Enim.

"Kita mulai dari yang mudah dan ringan yakni prilaku hidup bersih dan sehat serta berolahraga," jelas Iptu RTM Situmorang.

Selain itu, lanjut Iptu RTM Situmorang, selalu menghimbau baik kepada keluarga besar Polri dana masyarakat pada umumnya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di setiap saat terutama ketika melakukan aktivitas di luar rumah untuk menekan penyebaran Covid-19.(ari)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved