Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Paket COD Berisi Batu Viral di Kota Lubuklinggau, Pengirim Paket si Pria Baju Kemeja Kotak-kotak

Video pria tersebut langsung viral di Kota Lubuklinggau karena ternyata paket yang dikirim pria tersebut bukan berupa barang melainkan sebuah kotak

Editor: Welly Hadinata
Tribunsumsel/Eko
Hasil tangkapan layar foto diduga tersangka saat mengirimkan barang paket COD di sebuah jasa pengiriman paket di Kota Lubuklinggau. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Baru-baru ini sebuah video seorang pria di Kota Lubuklinggau Sumsel beredar di media sosial mengirim paket yang bayar di tempat alias COD (Cash On Delivery).

Video pria tersebut langsung viral di Kota Lubuklinggau karena ternyata paket yang dikirim pria tersebut bukan berupa barang melainkan sebuah kotak yang berisi batu.

Melansir dari acount Facebook milik Framika Efansyah yang memosting sebuah rekaman CCTV di Info Seputar Lubuklinggau Sabtu (29/5/21/2021) kemarin.

Kejadian bermula saat pria berbaju merah kotak-kotak datang ke kantor sebuah jasa pengiriman paket di Kota Lubuklinggau.

Pria tersebut ketika masuk ke dalam kantor langsung menuju tempat jasa pengiriman, sesekali ia terlihat menutup mukanya lalu menyerahkan sebuah kotak kepada petugas untuk dikirimkan ke pemesan barang.

Saat ditanya petugas jasa pengiriman, pria tersebut mengatakan bahwasanya kardus  yang dikirim tersebut berisikan sparepart mobil.

Namun, setelah pria pengirim barang itu pergi, petugas jasa pengiriman tak langsung percaya karena paket kardus tersebut cukup berat.

Kemudian petugas jasa pengiriman langsung membuka kardus paket dan betapa terkejutnya ketika dibuka hanya berisi batu.

Dalam rekaman CCTV itu juga petugas tersebut mengatakan bahwa itu adalah ciri-ciri orang yang mengirimkan paket berisi batu.

"Inilah tersangka pengirim paketnya berisi batu, isinya batu guys batu besak-besak nian (batu besar-besar sekali)," ujarnya dalam postingan tersebut.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Lubuklinggau Barat AKP Luhut Situ Morang didampingi Kanit Reskrim Aiptu Faisal mengatakan bila anggota dilapangan yang dipimpin oleh Katim Opsnal Bripka Fitra hadi telah melakukan cek lapangan.

"Anggota kita telah melakukan cek kelapangan untuk memastikan paket COD tersebut, hasilnya memang paket tersebut berisi batu besar," ujarnya.

Luhut pun mengimbau, kepada masyarakat Kota Lubuklinggau khususnya wilayah Lubuklinggau Barat I dan Lubuklinggau Barat II untuk selalu berhati-hati dan untuk tidak mudah terpancing hal-hal yang bisa merugikan.

"Apabila ada hal-hal yang merugikan kita meminta masyarakat untuk segera melapor ke polisi, supaya bisa segera ditindaklanjuti petugas," ungkapnya. (Joy/TS)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved