Breaking News:

Berita Banyuasin

Tingkatkan SDM Bahasa Asing, Banyuasin Sepakati MOU dengan Yayasan Indonesia Brain Camp

Penandatangan MOU sekaligus Silaturrahim dengan Yayasan Indonesia Brain Camp binaan TNI Angkatan Laut Palembang, Pendopoan Rumah Dinas Banyuasin

Editor: Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PANGKALAN BALAI — Penandatangan MOU sekaligus Silaturrahim dengan Yayasan Indonesia Brain Camp binaan TNI Angkatan Laut Palembang, Pendopoan Rumah Dinas Banyuasin, Kamis (27/05/2021).

Hal pertama ketika kita mendengar bahasa Inggris sudah terbayang bagaimana kesulitan dalam mempelajarinya apalagi ditambah dengan beragam rumus yang harus dipelajari dalam berbicara bahasa Inggris yang baik dan benar.

Namun ada metode yang lebih mudah dan cepat dalam mempelajari dan memahami pelajaran bahasa Inggris, melalui gebrakan dari Yayasan Indonesia Brain Camp binaan Kol.Laut Palembang Filda Malari, CTMP belajar bahasa Inggris menjadi lebih mudah, cepat dan menyenangkan.

Dalam sosialisasinya Kol. Laut Palembang sekaligus pencetus Yayasan pintar ini mengungkapkan betapa mudahnya pembelajaran dengan 3 metode ini, yakni melihat (Visual), mendengar (Audio), Gerakan (Kinestetik) dikarenakan metode selama ini yang diterapkan di Indonesia terutama di Banyuasin sangat menakutkan siswa dan membebani siswa untuk belajar.

“Belajar face to face belum tentu bisa difahami apalagi ditengah kondisi saat ini Melalui program ini anak-anak mampu mempelajari bahasa Inggris dengan cepat, belajar bukan masalah waktu tapi bagaimana kita menerapkan langsung cara atau pola yang tepat yang mudah difahami oleh masyarakat, mudah-mudahan Yayasan Indonesia Brain Camp ini bisa memberikan solusi untuk seluruh kalangan masyarakat”.

Penandatangan MOU sekaligus Silaturrahim dengan Yayasan Indonesia Brain Camp binaan TNI Angkatan Laut Palembang, Pendopoan Rumah Dinas Banyuasin, Kamis (27/05/2021)
Penandatangan MOU sekaligus Silaturrahim dengan Yayasan Indonesia Brain Camp binaan TNI Angkatan Laut Palembang, Pendopoan Rumah Dinas Banyuasin, Kamis (27/05/2021) (Humas Pemkab Banyuasin)

Dalam sambutannya Bupati menyambut sukacita dan bangga atas MOU yang dihadiri oleh semua kalangan ini mulai dari jajaran pemerintah Banyuasin sampai para pelajar yang ada disekolah di banyuasin.

Menurut Askolani, “Metode Inovasi baru dinegeri tercinta ini patut diterapkan secepatnya di Banyuasin, guna perkembangan bahasa asing yang lebih mudah untuk mengembangkan sumber daya manusia yang lebih baik di Banyuasin”, tegasnya.

Disamping itu metode belajar yang cepat dan mudah ini juga masuk kedalam Program Prioritas Kabupaten Banyuasin yakni Banyuasin Cerdas.(Rilis)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved