Breaking News:

Berita Palembang

PIZZA Limo Panjang Satu Meter Jadi Favorit Warga Palembang, Dibandrol Rp229 Ribu, Ini Penampakannya!

Area Manager Pizza HUT Palembang, Jamhuri mengatakan saat hari kerja pizza limo terjual hingga 50 set dan saat akhir pekan bisa terjual hingga 100 set

Editor: Welly Hadinata
Tribunsumsel/Tatik
Penampakan pizza limo satu meter yang Hinga kini masih jadi favorit pelanggan 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pizza limo atau pizza dengan panjang satu meter pasca diluncurkan hingga kini masih menjadi favorit konsumen.

Terbukti sejak sebulan lalu, pizza dengan tiga pilihan topping ini terjual puluhan set setiap hari. 

Area Manager Pizza HUT Palembang, Jamhuri mengatakan saat hari kerja pizza limo terjual hingga 50 set dan saat akhir pekan bisa terjual hingga 100 set atau 100 box. 

Jamhuri mengatakan kini pilihan topping pizza lebih beragam yakni tuna mealt, meat lover, super supreme, American favourite dan pilihan rasa baru cheesy galore. 

Dari lima pilihan topping konsumen bebas memilih tiga topping yang akan dipilih. Pizza satu meter ini memiliki satu pilihan topping sehingga menikmatinya lebih beragam.

"Alhamdulillah sampai saat ini minat pizza limo masih bagus meski sudah satu bulan sejak dilaunching karena masyarakat suka hal unik dan bisa di posting di media sosial," ujar Jamhuri, Jumat (28/5/2021).

Jamhuri mengatakan pizza limo ini juga hadir dalam dua pilihan pengemasan yakni box ukuran 1 meter bagi konsumen yang datang membawa mobil sendiri sehingga mudah membawanya.

Tapi pizza juga menyediakan pilihan box ukuran setengah meter atau pizza ini dipotong dua untuk memudahkan driver ojek online membawanya jika dibawa menggunakan sepeda motor.

Jamhuri mengatakan biasanya konsuemen lebih antusias memesan pizza ukuran satu meter karena ingin berfoto dan berkreasi dengan pizza tersebut untuk kemudian di upload ke media sosial.

Pizza limo lebih banyak dipesan di take away awalnya karena memang disiapkan untuk keperluan buka puasa di rumah tapi kini setelah lebaran banyak juga konsumen yang pesan pizza limo Dine in meski akhirnya tetap di bungkus karena tidak sanggup menghabiskannya.

Pizza limo ini dibandrol Rp 229 ribu per set atau per box. Harga tersebut sudah termasuk pajak. Pizza ini setara dengan tiga loyang pizza besar. 

"Pizza limo lebih hemat karena setara dengan tiga pizza besar sebab satu pizza besar dihargai Rp 133 ribu paling murah, jika dikalikan tiga harganya lebih dari Rp 300 ribuan sehingga harga pizza limo lebih hemat dan tetap bisa disantap beramai-ramai," tambah Jamhuri.(tnf/TS)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved