Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Portal Jalan Seduduk Putih Palembang

Pak tolong diperhatikan pemasangan palang gerbang masuk mobil ke PTC Mall di pinggir jalan seduduk putih.

sripoku.com/syahrul hidayat
Ilustrasi - Sejumlah kendaraan memperlambat kecepatan saat melintasi marka kejut atau yang sering disebut polisi tidur, atau pembatas kecepatan di badan Jalan Ki Rangga Wirasantika, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II, Palembang. 

Kepada Yth Bapak Walikota Palembang. Pak tolong diperhatikan pemasangan palang gerbang masuk mobil ke PTC Mall di pinggir jalan seduduk putih. Posisinya sangat kurang tepat/salah, karena nimbulkan kemacetan.

Bentrok dengan arus lalulintas yang keluar masuk ke jalan seduduk putih yang sempit. Manalagi banyak pedagang kaki lima yang ada di simpang itu. Apalagi kalu antrean mobil panjang nak masuk mall tambah krodit suasana disitu.

Parahnyo lagi palang pintu masuk ke PTC persis ado ditanjakan, bisa dibayangkan kalu pengemudi yang belum terbiasa nyetir mobil bisa-bisa mundur mobilnya. Tanah tempat palang pintu masuk PTC itu ada di atas tanah jalur hijau. Tolong Pak dirertibkan.

Trima kasih 0817686****

Baca juga: BOLEHKAH Setiap Orang Membuat Polisi Tidur? Ini Dia Aturan Sebenarnya

Baca juga: Tak Tahan Selalu Dengar Suara Ngebut Kendaraan, Pria ini Nekat Buat 11 Polisi Tidur Sekaligus

JAWAB:
Akan di Tertibkan

Terima kasih atas laporannya. Iya pak, untuk menjadi atensi kita gate di PTC tersebut, khusus untuk pedagang asongan akan kita tertibkan, Termasuk gate yang ada di Aston sering adanya pengemis dan kita tertibkan. (fiz)

GA Putra Jaya
Kasat Pol PP Palembang

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved