Breaking News:

HD Lepas 675 Santri Kembali ke Pondok Modern Darussalam Gontor

Hal tersebut diutarakan saat pada acara Pelepasan Santri Kembali ke Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Darussalam Gontor bertempat di Halaman Parkir Asr

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/KOMINFO PROV SUMSEL
Gubernur Sumsel H Herman Deru melepaskan keberangkatan para siswa dan siswi santri menuju Ponpes Gontor dan santri lain berlokasi di Jawa, Lampung dan Padang bersama pembimbing dari seluruh kabupaten dan kota, Selasa (25/5/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) katakan sebagai pemimpin mengaku bangga melihat semakin banyaknya remaja Sumsel yang saat sadar akan ilmu agama.

Hal itu tentu mendorong Sumsel menjadi religius.

Hal tersebut diutarakan saat pada acara Pelepasan Santri Kembali ke Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Darussalam Gontor bertempat di Halaman Parkir Asrama Haji Palembang, Selasa (25/5/2021).

Kepala BPS Sumsel Pamit Pindah Tugas ke Gubernur HD

"Pesan saya jaga diri baik-baik, jaga nama baik Sumsel dan terutama bawa pulang ijazah," pesan Gubernur HD 

"Kepada orang tua, saya mengerti akan ekspresi dalam memberangkatkan anaknya dalam menuntut ilmu, tapi ganti ekspresi itu dengan doa," ajak HD kepada para orang tua yang turut menghantarkan anaknye ke Ponpes Modern Darussalam Gontor

HD berharap kepada siswa santri jika sudah lulus nanti dapat kembali mengabdi kepada Provinsi Sumsel untuk dapat membantu rumah Tahfidz guna siarkan Islam. 

Baca juga: Puluhan Warga Tertipu Lelang Arisan di PALI Total 1,5 Miliar, Kami Terperdaya Slogan Ontime & Amanah

Sebagai informasi santri yang di berangkatKan sebanyak  675 dengan lokasi di Jawa, Lampung dan  Padang bersama pembimbing dari seluruh kabupaten dan kota. 

Turut hadir Ketua MUI Provinsi Sumsel, Prof Dr KH Aflatun Muchtar MA, Ustad Solihin Hasibuan dan Kepala OPD Prov Sumsel.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved