Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Kapan Siswa SLTA Tatap Muka?

Pada kesempatan ini saya ingin menanyakan kapan anak didik di sekolah bisa belajar tatap muka.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Bejoroy
handout
Ilustrasi - Seorang siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) III OKU Timur saat mencuci tangan, sebelum melakukan pembelajaran tatap muka di tengah Pandemi beberapa waktu lalu 

KEPADA Yth Bapak Kepala Dinas Diknas Sumterara Selatan. Pada kesempatan ini saya ingin menanyakan kapan anak didik di sekolah bisa belajar tatap muka. Apa sudah ada kepastian anak masuk sekolah khususnya tingkat SMA. Apa benar akan ada ujicoba terlebih dahulu.

Sebab kami selaku orangtua siswa mendukung adanya sekolah tatap muka karena menurut saya akan efektif belajar seperti biasanya. Karena anak-anak juga terlihat serius dan bisa menangkap apa yang disampaikan dlm proses belajar mengajar tsb.

Saya lihat membatasi dengan tidak masuk sekolah tatap muka, belum efektif jika untuk pencegahan pandemi covid 19. Nyatanya anak-anak usia SMA masih banyak sekali melakukan kumpul-kumpul. Memang termasuk peran orangtua juga memberikan kesadaran ke anak-anaknya untuk tetap menjaga Prokes. Semoga kita semua sehat, dan wabah corona segera hilang. 08560947**

Baca juga: OKU TImur Zona Hijau Covid-19, Boleh Tidaknya Sekolah Tatap Muka Tunggu Rekomendasi Satgas Covid-19

Baca juga: Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Sekolah, Tiga Kecamatan di Banyuasin Batal Belajar Tatap Muka

JAWAB:
Tunggu Rekomendasi Tim Gugus Tugas

Terima kasih atas perhatiannya terhadap dunia pendidikan yang belakangan ini prosesnya terkendala pendemi covid-19. Insya Allah kalau nanti dari Tim Gugus Tugas Tenaga Ahli sudah memberikan rekomendasi dan juga vaksin bagi tenaga pendidikan. Ke depan akan kita lihat apa saran dari Tim Gugus Tugas Tenaga Ahli. Pasti kita prioritaskan jika seandainya sudah ada rekomendasi tadi. (Fiz)

H Reza Pahlevi
Kadisdik Provinsi Sumsel

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved