Mobil Masuk Jurang di OKU Selatan

BREAKING NEWS: Mobil Bermuatan Sembilan Orang dari Baturaja Masuk Jurang di OKU Selatan, Satu Tewas

Dari kecelakaan mobil Daihatsu Xenia berwarna abu abu bernopol BG 1730 F ini, seorang penumpang meninggal dunia dan 8 orang luka berat hingga luka.

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Refly Permana
sripoku.com/alan
Lokasi mobil yang jatuh ke jurang di kawasan Kabupaten OKU Selatan. Tampak warga tengah berupaya mengevakuasi mobil pada Senin (24/5/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Kecelakaan tunggal di OKU Selatan, tepatnya di Jalan Raya Muaradua-Ranau Desa Pelawi, Kecamatan Buay Rawan, Minggu (23/5/2021) usai magrib.

Dari kecelakaan mobil Daihatsu Xenia berwarna abu abu bernopol BG 1730 F ini, seorang penumpang meninggal dunia dan 8 orang luka berat hingga luka ringan.

Sebab kecelakaan di Buay Rawan ini diduga sopir mengantuk.

Penumpang yang meninggal dunia bernama Heppi Efriani (39).

15 Kecamatan Berstatuskan Zona Oranye, Update Virus Corona di Palembang 24 Mei 2021

Adapun identitas penumpang yang selamat, yakni Muhammad Revo (17), Nadya Puspita Sari (14), Valentri Aulia (12), Afmi Agrawati (39), Murni (36), Zelfisruansyah (38), Firdaus (42), dan seorang anak 8 tahun.

"Kejadiannya sekitar pukul 18.30 WIB" ujar, Reni warga Desa Pelawi, Senin (24/5/2021).

Dihimpun Sripoku.com, 9 orang penumpang dan sopir dari warga Kelurahan Baturaja Lama Kabupaten OKU sepulang dari wilayah Krui Lampung melewati Jalan Ranau-Muaradua.

Sempat singgah di Wisata Danau Ranau, 3 unit mobil secara berkendara secara beriringan.

Mobil yang mengalami kecelakaan berada dipaling belakang tertinggal dari dua mobil lainnya menuju pulang ke Kota Baturaja OKU melewati Jalan Muaradua - Ranau.

Tiba di lokasi diduga disebabkan oleh sopir mengantuk, sebuah mobil Xenia sempat keluar jalur ke arah kiri jalan dan banting stir kearah kanan hingga kendaraan tak terkendali jatuh ke dalam jurang.

Termasuk Sagitarius, 8 Zodiak Ini Beruntung Soal Cinta Besok, Selasa 25 Mei 2021 Ada yang Cinta Buta

Saat mobil terjatuh korban yang meninggal dunia terpental keluar mobil melewati kaca kendaraan bagian depan hingga terjepit oleh kendaraan.

Kasat Lantas Polres OKU Selatan, Iptu Murryanto, membenarkan peristiwa laka lantas yang menyebabkan kendaraan sebuah mobil jatuh ke jurang kedalaman 30 meter dan menewaskan seorang penumpang.

"Dalam kecelakaan ada satu orang korban meninggal dunia, penyebabkan diduga sopir mengalami kelelahan namun tetap dipaksakan," ujar mantan Kanit Regident Polres OKI tersebut.

Ia mengatakan korban telah berhasil dievakuasi dan telah dipulangkan ke Kabupaten OKU kelurahan Baturaja Lama.

"Alhamdulillah korban yang meninggal ataupun yang luka lecet sudah dipulangkan ke rumah semua," terangnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved