Breaking News:

Berita Palembang

2 Pria Hidup Bertetangga Duel Pakai Pedang dan Tombak di Sungai Kedukan, Satu Berakhir di Ruang UGD

kejadian duel ini terjadi Minggu (23/5/2021), sekitar pukul 15.30 di tepian sungai Kedukan Lorong Terusan Palembang

Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Andi Wijaya
2 Pria yang bertetangga terlibat duel, kini keduanya luka-luka dan salah satunya dirawat di rumah sakit 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Duel kembali terjadi di Kota Palembang, akibatnya Mulyadi alias Edi (37) warga Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I Palembang menderita sejumlah luka akibat senjata tajam dan harus dilarikan ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bari Palembang, Minggu (23/5/2021). 

Informasi yang dihimpun, kejadian duel ini terjadi Minggu (23/5/2021), sekitar pukul 15.30 di tepian sungai Kedukan Lorong Terusan. Dimana lawan duel korban sendiri merupakan tetangganya sendiri yakni HY.

Beruntung petugas gabungan Polsek I, SPK dan Reskrim Polrestabes Palembang, cepat mendatangi lokasi kejadian.

Alhasil korban langsung dilarikan ke RS Bari, Palembang.

lakukan visum dokter RS Bari Palembang, terdapat sejumlah luka di tubuh seperti pada lengan sebelah kiri (patah), lengan kanan, kepala, pipi dan di tulang ekor.

Dari keterangan kakak ipar korban yakni Yanto, kronologi duet ini terjadi berawal mula kejadian ini karena pelaku HY mengejek korban sebagai cepu atau informan polisi.

"Dia itu mengejek kakak saya Edi ini cepu (informan polisi-red) padahal dia sendiri yang cepu,"katanya ketika ditemui di RS Bari. 

Sedangkan, Cik Emi mertua dari Edi mengatakan awal mula kejadian saling bacok ini duel satu lawan satu ini korban Edi dan pelaku HY saling menyerang dengan tombak.

"Mereka ini saling tantang terus sempat saya lerai, masalah awal yang saya tahu itu mereka ini pernah ribut. Edi ini pernah dilukai oleh HY. Setelah saya lerai tadi, tetapi masih mengulang lagi mereka duel lagi pakai pedang," ungkapnya. 

Sementara, Kapolsek SU I Kompol Farizon melalui Kanit Reskrim SU I Iptu Yunri langsung bergerak.

"Alhamdulillah pelaku sudah kami bekuk di halaman RS Hermina dalam waktu tak sampai 1 jam, untuk motifnya sementara ini diketahui karena dendam tapi masih kami dalami lagi,"kata Yunri 

Lanjutnya, pelaku yakni HY (28), seorang buruh warga Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

"Pelaku kita tangkap usai duel, di RS Hermina, saat hendak berobat juga. Atas ulahnya pelaku terancam pasal 351 ayat 2, dengan ancaman hukum 5 tahun penjara," tutupnya. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved