Breaking News:

Berita Banyuasin

Askolani Beri Nama Mushola di Wisata Kolam Desa Damar Wulan

Dalam kunjungan ke Destinasi Wisata yang sudah diresmikan pada Bulan Desember Tahun 2020 lalu ini, Bupati Banyuasin memberi nama Musholla

Editor: Welly Hadinata
IST
Setelah melaksanakan Panen Raya di Desa Sri Mulya, Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH, meninjau langsung Wisata Kolam yang berada di Desa Damar Wulan Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin. 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Setelah melaksanakan Panen Raya di Desa Sri Mulya, Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH, meninjau langsung Wisata Kolam yang berada di Desa Damar Wulan Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin.

Dalam kunjungan ke Destinasi Wisata yang sudah diresmikan pada Bulan Desember Tahun 2020 lalu ini, Bupati Banyuasin memberi nama Musholla di tempat wisata yang saat ini masih dalam tahap pembangunan tersebut.

Dalam kesempatan ini Askolani meminta selain ada wahana permainan, di sekitaran taman agar bisa dimanfaatkan dengan ditanami buah-buahan sehingga memberikan juga kesan penghijauannya.

“Terkait penerangan tempat ini sudah kita komunikasikan untuk bantuan lampu, untuk sementara waktu hanya beberapa saja dulu, Insyaallah akan ditambah lagi diharapkan warga tetap bersabar dulu,” katanya saat menyampaikan sambutannya.

Ditambahkannya, terkait perbaikan infrastruktur Pemerintah Kabupaten Banyuasin sudah menganggarkan untuk pembangunan pada tahun ini.

“Saya turut senang dan bangga di Desa Damar Wulan ini bisa menjadi Destinasi Wisata warga Air Salek. Kita berharap apa yang menjadi cita-cita kita bersama bisa terwujud, ramai pengunjung dan dapat memberikan manfaat untuk warga desa khususnya. Dan untuk Infrastruktur sudah dianggarkan 43 M insyaallah tahun ini mulai di bangun,” tambahnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved