Breaking News:

Askolani Lepas Peserta Lomba STQH Tingkat Provinsi Sumsel ke Kabupaten OKU Timur

Pelepasan pada ajang perlombaan yang akan berlangsung selama 9 hari itu berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/KOMINFO BANYUASIN
Bupati Banyuasin H Askolani SH MH melepaskan kafilah STQH ke Kabupaten OKU Timur 

SRIPOKU.COM, PANGKALAN BALAI -- Sebanyak 29 Peserta Kafilah mewakili Kabupaten Banyuasin dilepas Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dan Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono SH untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) ke-26 Provinsi Sumsel di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur.

Pelepasan pada ajang perlombaan yang akan berlangsung selama 9 hari itu berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Selasa (19/5/2021) lalu.

Bupati Banyuasin dalam arahannya berpesan kepada para Peserta serta pendamping untuk Menyiapkan stamina dengan menjaga kesehatan dan pola makan yang sehat, serta menerapkan Protokol Kesehatan agar terhindar dari paparan Virus Covid-19.

Baca juga: Banyuasin, Kabupaten Pertama Program Percepatan Redistribusi Tanah

“Kita juga harus yakin, semangat, optimis, terus berusaha memberikan yang terbaik untuk mengikuti perlombaan, insyaallah atas izin Allah kita Kabupaten Banyuasin bisa menjadi pemenang,” ujarnya.

Askolani berharap para peserta yang mewakili Kabupaten Banyuasin tetap menjaga attitude tetap santun baik dengan sesama, memberi dan saling membantu.

Baca juga: Polsek Lubukraja dan Tim Satgas Covid-19 Lakukan Tes PCR 18 Warga Kontak Erat Pasien Positif Covid

“Jadikan perlombaan ini jadi ajang pengalaman wawasan dan ilmu para kafilah yang ada di banyuasin. Apa yang sudah dilakukan para kafilah akan diberikan apresiasi oleh Pemkab Banyuasin yang terbaik, sebagai bentuk penghargaan karena telah membawa nama baik Banyuasin,” tandasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved