Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar akan Tanyakan Soal Deal Pemain Naturalisasi yang Direkomendasikannya

Kalau target masih ada 5 atau 6 pemain dari Liga 1 sama pemain naturalisasilah. Tapi hari ini (kemarin) kan kita belum dapat jawaban

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
Kompas.com
Osas Saha salah satu pemain bintang yang sempat diisukan bergabung dengan Laskar Wong Kito, Sriwijaya FC 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Masih belum bergabungnya beberapa pemain yang direkomendasikan ke dalam skuat Sriwijaya FC membuat Pelatih Kepala Nil Maizar berencana menanyakannya ke pihak manajemen.

"Jadi begini saya kan dari pertama nama-namanya (pemain naturalisasi) sudah ada. Semuanya saya serahkan ke manajemen," ungkap Nil Maizar usai gelaran latihan perdana di Stadion Atletik Luar JSC Palembang, Rabu (19/5/2021).

"Mungkin 1-2 hari ini saya berkomunikasi dengan manajemen," tambah Nil Maizar.

Pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 2021 ini mengatakan nantinya ia akan menanyakan bagaimana dan apa ke depannya.

"Apakah pemainnya sudah deal, apakah masih dalam nego atau ada kendala apa. Mungkin besoklah (hari ini) saya tanya sama manajemen," ujar mantan pelatih Persela Lamongan.

Nil yang lama mengarsiteki Semen Padang juga mengaku masih akan menanyakan ke manajemen terkait kebutuhan didatangkannya benerapa pemain Liga 1 yang direkomendasikannya.

"Kalau target masih ada 5 atau 6 pemain dari Liga 1 sama pemain naturalisasilah. Tapi hari ini (kemarin) kan kita belum dapat jawaban dari manajemen sampai dimana dia komunikasi dengan orang-orang yang kita minta rekomendasikan pemain. Mungkin besoklah. Karena hari ini hari pertama kita datang ke sini," kata Nil.

Termasuk Feri Sistianto yang belum kunjung tiba, Nil berencana akan mendiskusikannya dengan manajemen.

"Karena kalau urusan rekomendasi itu saya. Tapi kalau urusan deal itu dengan manajemen. Termasuk surat-suratnya seperti apa nanti, apa kendalanya. Dua hari ini saya tanya," ujar mantan Pelatih Timnas Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved