Breaking News:

Berita Empatlawang

Pulang Kampung, Pria Ini Dijemput Polisi di Teras Rumah Setlah 3 Tahun Jadi Buronan, Ini Kasusnya!

Diketahui sebelumnya pada Mei 2018 warga Tebing Tinggi, Empat Lawang ini merampas secara paksa telepon genggam dari seorang anak kecil di Tugu Durian

Editor: Welly Hadinata
Tribunsumsel/Sahri Romadhon
FDS (22) saat diamankan oleh Reskrim Polres Empat Lawang. 

SRIPOKU.COM, EMPAT LAWANG - Sempat buron selama 3 tahun FDS (22) akhirnya ditangkap oleh pihak polisi.

Diketahui sebelumnya pada Mei 2018 warga Tebing Tinggi, Empat Lawang ini merampas secara paksa telepon genggam dari seorang anak kecil di Tugu Durian kelurahan Pasar Tebing Tinggi.

Berawal orang tua si anak kecil yang mendapati telepon anaknya dirampas secara paksa oleh FDS tidak tinggal diam, lalu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Reskrim Polres Empat Lawang.

Tepat pada hari Sabtu (15/05/2021) siang polisi berhasil mengamankan FDS di Lorong Pompa kelurahan Pasar Tebing Tinggi saat sedang bersantai di teras salah satu rumah warga tanpa perlawanan.

"Tersangka berhasil diamankan saat sedang berada di teras rumah warga yang ada di Lorong Pompa, kelurahan Pasar Tebing Tinggi dan langsung dibawa ke Mapolres Empat Lawang, " ujar Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP. Mursal Mahdi melalui Kanit Pidum IPDA Yopi Maswan S.H.

Guna mempertanggungjawabkan perbuataanya Fedri didakwa dengan Pasal 365 KUHP tentang Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan dengan 12 Tahun Penjara.(Sahri/TS)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved