Breaking News:

Pelaku Penganiayaan Anak 12 Tahun Viral Dimedsos Akhirnya Diamankan Unit PPA Polrestabes Palembang

Oknum dosen di salah satu universitas di kota Palembang yang menganiaya anak 12 tahun akhirnya diamankan oleh Unit PPA Polrestabes Palembang

Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Andi Wijaya
Pelaku Penganiayaan Anak 12 Tahun Viral Dimedsos Diamankan Unit PPA Polrestabes Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Terkait video viral anak berusia 12 tahun berinisial FD, yang dianiaya oleh seorang oknum dosen di salah satu universitas di kota Palembang yakni JH, yang kasusnya ditangani oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polrestabes Palembang, hingga kini tetap berjalan. 

Dimana diketahui, setelah ibu korban berinisial LO, membuat laporan ke pihak berwajib, pada 14 Mei 2021 lalu.

Terlapor berinisial JH sudah berhasil diamankan oleh Unit PPA Polrestabes Palembang, Senin (17/6/2021), sekitar pukul 16.30 WIB.

"Benar terlapor sudah berhasil kita amankan, terlapor merupakan staf Tata Usaha (TU) di universitas tempatnya bekerja," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi melalui Kanit PPA Iptu HJ Fifin Sumailan, ketika di konfirmasi. 

Baca juga: Polisi Kaget Bocah 10 Tahun Geruduk Kantor Mereka, Setelah Tahu Bikin Ngakak Lihat Model Rambutnya

Baca juga: Pemkot Palembang Skala Prioritas CPNS dan PPPK, Paling Dicari Guru SD dan SMP

Pantauan Sripoku.com, di Polrestabes Palembang, ketika digiring ke Polrestabes Palembang, dengan kepala tertunduk pelaku di bawa ke ruang PPA, sesampai di rumah PPA terlapor pun langsung diminta keterangan oleh petugas penyidik terkait aksi penganiayaan yang dilakukannya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, diduga oknum dosen di Palembang, melakukan aksi penganiayaan terhadap anak berumur 12 tahun, Videonya pun sempat viral di medsos. 

Dengan berdurasi 29 detik, terlihat seseorang yang diduga oknum dosen tersebut mengenakan baju kaos merah, celana hitam panas dan memakai helm bewarna putih serta memakai masker, menganiaya seorang pelajar anak laki-laki berusia 12 tahun yang diketahui berinisial FD, warga jalan KH A Dahlan Lorong H Husin Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Penganiayaan tersebut terjadi pada Jumat (14/5/2021) sekitar pukul 14.00, dibelakang Masjid Muhamadiyah, yang tak jauh dari rumah korban.

Dimana berawal saat pelaku yang diduga seorang oknum dosen tersebut, menuduh korban yang sudah melempar rumahnya dengan batu.

Kemudian pelaku mengejar korban hingga Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved