Breaking News:

Lurah Berperan Aktif Dalam Pengendalian Covid-19 Diganjar Penghargaan oleh Kapolsek

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kapolsek Plaju Iptu Novel Siswandi Kurniawan

SRIPOKU.COM/DWI
Kapolsek Plaju, Iptu Novel berikan penghargaan untuk Lurah Talang Bubuk Susanto Umar SKM MSi,  yang berperan aktif dalam pengendalian Covid - 19, Senin (17/5/2021) 

SRIPOKU.COM- PALEMBANG -- Kapolsek Plaju Iptu Novel Siswandi Kurniawan memberikan piagam penghargaan kepada Ketua PPKM Mikro Kelurahan Talang Bubuk Kecamatan Plaju Palembang.

Susanto Umar SKM MSi yang juga selaku Lurah Talang Bubuk menerima piagam penghargaan diberikan langsung di halaman Polsek Plaju, Senin (17/5/2021), pukul 08.00. 

Keberhasilan pengendalian penyebaran pandemi Covid -19 di Kota Palembang khususnya di wilayah Plaju Palembang, tak lepas dari kerjasama yang baik dari Polsek Plaju, Pemerintahan Kelurahan, PPKM Mikro dan diikuti kesadaran masyarakat yang mematuhi Prokes yang dianjurkan.

SUNGAI Gangga Jadi Kuburan Massal, Jenazah Covid-19 Dimakamkan Asal-asalan di Pasir: Polisi Patroli

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kapolsek Plaju Iptu Novel Siswandi Kurniawan kita ditemui mengatakan, kegiatan pemberian penghargaan kepada ketua PPKM Mikro Kelurahan Talang Bubuk di terima oleh Susanto Umar.

"Sudah kita berikan piagam penghargaan pagi tadi usai giat apel pagi Polsek Plaju," kata Iptu Novel.

Siapakah yang Harus Dipilih oleh Suami? Istri atau Ibu dalam Pandangan Islam? Begini Kata Buya Yahya

Lanjutnya, kalau piagam penghargaan di berikan kepada ketua PPKM Mikro yang juga Lurah Talang Bubuk.

"Pak Lurah dalam hal ini Ketua PPKM Mikro telah berperan aktif dalam kegiatan yang telah dilaksanakan dalam upaya pengendalian pandemi Covid 19 di Kelurahan Talang Bubuk Kecamatan Plaju Palembang Propinsi Sumsel Tahun 2021," ungkapnya. (dwi) 

Penulis: Andi Wijaya
Editor: bodok
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved