Breaking News:

Karena Alasan Kesehatan, EC Priskodesi Mundur Dari Jabatan Sekda Musi Rawas

EC Priskodesi secara resmi mengundurkan diri dari jabatan Sekda Musirawas, dengan alasan masalah kesehatannya

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Azwir Ahmad
sripoku.com/a farozi
EC Priskodesi, menyatakan mengundurkan diri dari jabatan Sekda Musi Rawas, Senin (17/5/2021). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Sekretaris Daerah (Sekda) Musi Rawas EC Priskodesi secara resmi menyatakan pengunduran dirinya dari jabatan Sekda Kabupaten Musi Rawas.

Pernyataan pengunduran diri tersebut disampaikannya dalam rapat staf di Pemkab Musi Rawas, Senin (17/5/2021).

Dalam pesan Whats App (WA) kepada Sripoku.com, Senin (17/5/2021) EC Priskodesi mengatakan, bahwa pengunduran dirinya dari jabatan Sekda Musi Rawas menindaklanjuti surat tertanggal 26 April 2021 tentang pengunduran dirinya sebagai Sekda.

"Hari ini Senin 17 Mei 2021, dihadapan pimpinan dan pejabat pemkab atau kepala OPD, para Asisten, staf ahli, Kabag dan camat yang hadir dalam rapat staf tersebut saya Priskodesi menyampaikan pengunduran diri sebagai Sekda Musi Rawas," demikian kata EC Priskodesi, dalam pesan WA kepada Sripoku.com, Senin (17/5/2021).

Saat Sripoku.com menanyakan alasan terkait pengunduran dirinya dari jabatan Sekda Musi Rawas tersebut, EC Priskodesi beralasan bahwa dia mengundurkan diri karena masalah kesehatannya.

"Sesuai dengan isi surat pengunduran diri saya sebagai Sekda (Musi Rawas) yang  telah saya sampaikan Ke Bupati Musi Rawas tanggal 26 April 2021, saya mengundurkan diri terkait masalah kesehatan saya," katanya.

Dikatakan, meski pun telah menyatakan mengundurkan diri dari jabatan Sekda Musi Rawas, dia akan tetap melaksanakan tugas sebagai Sekda, sampai adanya pengganti Sekda Musi Rawas yang baru.

"Meskipun telah menyatakan pengunduran diri, saya tetap melaksanakan tugas sebagai Sekda (Musi Rawas) sampai adanya pengganti saya sebagai Sekda," katanya.

Dia berharap, penggantinya nanti dapat bekerja dan bersinergi lebih baik lagi dengan pimpinan serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Sehingga dapat melaksanakan roda pemerintahan dengan lebih baik lagi.

Terkait dengan aktifitasnya setelah mengundurkan diri dari jabatan Sekda Musi Rawas, menurutnya dia akan bertugas sebagai aparatur sipil negara (ASN) biasa sampai nantinya pensiun sebagai ASN.

"Langkah setelah tidak menjabat, kami akan bertugas sebagai ASN biasa sampai purnabakti dan kembali ke masyarakat," katanya. (ahmad farozi)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved